Naomi Ungkap Kegalauannya, Sakit Hati Usai Terkuak Sule Ternyata Masih Sayang Mendiang Lina: Bodohnya Aku!

Belakangan pemberitaan mengenai meninggalnya mantan istri Sule, Lina, sedang begitu hangat dibicarakan. Meski mendiang Lina telah menikah lagi, Sule tetap hadir dan mengantarkan sang mantan istri ke peristirahatan terakhir. Tak ada dendam, Sule justru terlihat sangat sedih atas kepergian Lina.

Sponsored Ad

Sementara itu, cuitan Naomi Zaskia ikut mencuri perhatian. Perempuan yang pernah dekat dengan Sule tersebut tampak menuliskan kegalauannya melalui Twitter. Dalam cuitannya, Naomi merasa bersyukur karena selalu diberi kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan.

"Bodohnya aku, atau terima kasih Tuhanku, aku tahu tak peduli berapa kali aku mengacaukan dan merasa sangat menyesal, atau betapa aku telah hancur sebelumnya, suatu hari aku masih akan mencintai seseorang sebanyak yang aku tidak bisa menghentikan diriku," tulis Naomi dalam bahasa Inggris pada Jumat (10/1). "Dan itu sebuah janji. Sebuah janji dari diriku untuk diriku sendiri."

Sponsored Ad

Menanggapi kegalauan Naomi, seorang warganet kembali menanyakan status hubungannya dengan Sule. Sayangnya, Naomi tampaknya sudah malas membahas hal tersebut.

Sponsored Ad

"Pengen nanya putus sama sule apa engga, tapi engga enak," komentar akun @zdnyfrhn_. "Shhtt," balas Naomi dengan menambahkan emoji yang meminta warganet tersebut untuk diam.

Sponsored Ad

Di sisi lain, kepedulian Sule terhadap almarhumah Lina belakangan mengungkap fakta bahwa ayah Rizky Febian tersebut masih mencintai mendiang sang istri. Menurut Sule, ia tentu saja sudah menikah apabila tak mencintai sang mantan istri hingga saat ini.

"Iya itu sudah tahu jawabannya (masih mencintai Lina). Logika 21 tahun bersama. Anak sudah segede Iki (Rizky Febian)," ucap Sule beberapa waktu lalu. "Kalau saya tidak mencintainya, saya sudah nikah sama yang lain sejak awal pas dia masih hidup."


Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka