Biasa Anggun, Penampilan Cut Meyriska Jelang Pernikahan Malah Dicibir Norak!

Kurang lebih seminggu lagi, pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan digelar. Tanggal 17 Agustus hari bahagia itu akan segera datang. Tentunya momen tersebut sangat ditunggu banyak orang.

Sponsored Ad

Menuju hari H pernikahannya dengan Roger Danuarta, Cut Meyriskadapat kejutan bridal shower dari sahabat-sahabatnya.

Cut Meyriska pun didandani mengenakan baju khas chinese berwarna merah. Pun ia memakai mahkota bak putri Tiongkok.

Sponsored Ad

Ternyata nggak berhenti di situ, Cut Meyriska pun dimakeup sedemikian rupa. Gara-gara makeup-nya itu, wajah Cut Meyriska nyaris tak dikenali.

Tunangan Roger Danuarta ini didandani bak Jeng Kelin. Makeup cemong. Lipstik yang di bibir dibentul love namun hanya di tengah saja.

Belum lagi alis asli Cut Meyriska ditutup dan alis segaris digambar oleh teman-temannya.

Setelah dimakeup seperti itu, Cut Meyriska pun tertangkap kamera bergaya bak Jeng Kelin dengan menunjukkan ekspresi konyol.

Sponsored Ad

Sontak penampilan Cut Meyriska saat bridal shower ini jadi sorotan netizen setelah diunggah akun fanbasenya, @roger_chika, Jumat (9/8/2019).

Sponsored Ad

Ada netizen yang ngakak karena tingkah konyol Cut Meyriska. Namun ada juga yang mencibir karena dianggap dandanan itu terlalu norak.

"Tawaaaa sendiri liatnya," komentar netizen.

"Chika yang biasanya cantik dengan riasan yang shoft kali ini terlihat norak. Apa nggak ada riasan ala chinese yang anggun?" kritik netizen.

Sumber : mata-mata

Kamu Mungkin Suka