Rindu Ibu Mertua, Annisa Pohan Bongkar Chat WhatsApp Ani Yudhoyono, Dihujani Air Mata!

Kehilangan Ani Yudhoyono masih dirasakan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono, tak hanya suaminya, tetapi para menantunya pun masih sering merindukan sosok Ibu Mertua yang biasa mereka panggil Memo.

Sponsored Ad

 Kepergian Ani Yudhoyono untuk selama-lamanya pada 1 Juni 2019 lalu masih menyisakan kehilangan yang mendalam bagi sang menantu, Annisa Pohan. Seperti yang diketahui, hubungan kedekatan erat antara menantu dan mertua ini sering membuat banyak orang iri saat melihatnya.

Annisa Pohan kembali mengunggah sebuah postingan tentang kenangannya bersama sang ibu mertua yang kerap dipanggil memo ini. Istri dari Agus Yudhoyono ini membagikan percakapannya di WhatsApp dengan Ani Yudhoyono semasa hidup. Annisa mengungkapkan rasa rindunya terhadap perhatian dan curahan kasih yang selalu diberikan Ani Yudhoyono untuk anak cucunya.

Sponsored Ad

"Hiks kangen whatsapp-an sama Memo, selalu perhatian sama anak cucu," tulis Annisa melalui akun Instagramnya. "Slide kedua kebiasaan Memo nanya mau makan apa kalau sampai rumah...kangen mo..."

Sponsored Ad

Saudari ipar Annisa, Siti Ruby Aliya Rajasa ikut mengomentari postingan tersebut dan mencurahkan kenangannya juga. "Aku jugaa suka bacain wa memo.. kangen ditanyain udh sampai mana, mau gojek makan apa?? setiap pergi selalu di video call," curhat putri Hatta Rajasa ini.

Mantan presenter sepakbola ini juga kenang pengalaman setahun yang lalu saat dia bersama sang suami, Agus Yudhoyono pergi menuaikan ibadah haji dan dengan berat hati meninggalkan sang putri Almira di rumah. Annisa mengungkap bahwa dia bersyukur dengan keberadaan Ani Yudhoyono yang bersedia menjaga dan merawat putri semata wayangnya selama kepergiannya di Mekkah.

Sponsored Ad

"Tepat setahun yang lalu, peluk erat Pepo Memo dan Aira sebelum berangkat menunaikan ibadah haji," kenang Annisa. "Menitipkan Aira yang bersedih selama 2 minggu ke Memo, karena di rumah Memo ramai ada adek-adeknya si Airlangga, Sakti dan Gaia ikut kumpul menemani kakak Aira (what a great support system)."

Sponsored Ad

"Alangkah luar biasa skenario Allah SWT mengatur kami naik haji ketika ada Memo yang sangat membantu meringankan pikiran meninggalkan Aira," lanjut putri dari Aulia Pohan tersebut. "Setiap hari tak lupa Memo mengirimkan video dan foto Aira (akan saya posting nanti). Aku sangat kangen dengan kasih Memo kepada keluarga. We love you Memo @aniyudhoyono."

Curhatan Annisa tersebut membuat banyak netter yang merasa terharu. Mereka memuji hubungan baik kedua mertua dan menantu ini yang saling bahu membahu dalam mengutamakan kepentingan keluarga.

Sponsored Ad

"Gmnaa menantu nya ngga sayang banget yaa... Mertuaanyaa seeebaaiikk inih yaallah... Alfatihaah," komen @ni*****raha.28. "Mewek bacanya ini sih bkn ky k menantu y ini mh ky k ank sndri.smpe nanya plg mau mkn apa?gmn ga syg bgt klo memo nya perhatian bgt," tulis @nien*****ggoro. "Ya Allah memoooo,,, knp aku yg malah nangis ya mertua idaman bgt," komen @novie*****dewii.

Sumber : Wow keren

Kamu Mungkin Suka