Ditinggal Nikah Dan Harus Merawat Anak Tanpa Suami, Beginilah Kehidupan Mantan Kekasih Delon Yang Sedang Ramai Jadi Buah Bibir!

Kasus perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang semakin jadi perhatian. Belum resmi bercerai, kini muncul wanita bernama Putri Juby yang disebut jadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Putri Juby adalah penyanyi sekaligus model yang belakangan tengah memulai karir di dunia hiburan Indonesia.

Terkait kabar dirinya jadi orang ketiga, Putri pun datang memberikan klarifikasi dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' TRANSTV. Dalam acara tersebut, Putri mengaku dirinya pernah berpacaran dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Sponsored Ad

"Dulu aku punya hubungan spesial dengan Delon, saat usia aku masih 16 tahun dan muda banget, masih bau kencur," kata Putri Juby ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Sponsored Ad

Putri diiming-imingi untuk jadi kekasih Delon dan diajak ke Jakarta. Namun, hubungan asmaranya dengan Delon tak berlangsung lama. Setahun kemudian, Putri diputus karena Delon mengaku ingin menikah.

"Jadi cuma berhubungan setahun aja lah sama Delon," jelas Putri Juby pada Warta Kota.

Berikut 5 potret cantik Putri Juby, mantan kekasih Delon yang akhirnya muncul ke publik.

Sponsored Ad

Putri melansir karir sebagai penyanyi dan model. Dirinya pernah dinobatkan menjadi Miss Popular 2018.

Sponsored Ad

Di acara yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra tersebut, Putri juga mengungkap soal kondisinya sekarang.

Sponsored Ad

Putri mengaku kini dirinya menjadi single mother dan memiliki seorang anak berusia 7 tahun.

Namun, Putri mengaku belum menikah dan enggan menyebut siapa sosok ayah dari anaknya.

"Terlalu dalem dan terlalu sensitif untuk dibahas, kesian anaknya masih bocah juga. Lagi pula kan dia (Delon) belum ketok palu," ucapnya.

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Putri mengaku akan menjelaskan semua jika Delon sudah resmi bercerai. Tapi, dirinya juga tak menjelaskan secara jelas apa hubungan ayah putranya dan Delon

Di lain sisi, sang asisten, Sony, ikut menceritakan bagaimana perjuangan Putri membesarkan anaknya seorang diri.

Sponsored Ad

Menurut Sony, anak Putri Juby itu hadir setelah Putri dan Delon memiliki hubungan istimewa.

"Putri hidup berjuang sendiri kaki jadi tangan tangan jadi kaki, yang jelas tidak ada pernah pesta pernikahan dan foto pernikahan," kata Sony.

"Dia (Putri) hidup seorang diri menghadapi kerasnya membesarkan seorang anak berusia 7 tahun, sementara dia (Putri) berhubungan 8 tahun lalu (dengan Delon)," ucapnya lagi.

Sumber : Tribun

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka