Wuih! Tajir Melintir, Ternyata Ardi Bakrie Lakukan Hal Ini Untuk Dekati Nia Ramadhani Saat Itu, Bikin Cewek-Cewek Ngiri!

Manusia tak akan tahu jodohnya kelak siapa, termasuk Nia Ramadhani. Menikah dengan Ardi Bakrie pada 2010 lalu, Nia Ramadhani tentunya juga tak menyangka bisa menikah dengan Ardi Bakrie.

Apalagi jika dilihat, Nia Ramadhani adalah seorang seleb kala itu dan rela mundur dari hiburan lalu menikah dengan Ardi Bakrie yang notabene adalah pria dari keluarga berada. Menikah dengan pria kaya, kehidupan Nia Ramadhani pun kerap menjadi sorotan.

Sponsored Ad

Bagaimana tidak, Nia Ramadhani nampak hidup mewah. Bahkan beberapa barang koleksi yang ia kenakan pun harganya tak murah.

Menikah dengan Ardi Bakrie, tentunya banyak orang yang dibuat penasaran dengan kisah cinta mereka dong. Dari mulai pendekatan (PDKT), pacaran, hingga akhirnya menikah.

Sponsored Ad

Lewat salah satu program acara televisi, Nia Ramadhani pun mengungkapkan cerita saat Ardi Bakrie melakukan pendekatan. Hal itu berawal dari pertanyaan Theresa Wienathan tentang kisah PDKT Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani dulu.

''Dulu tuh Ardi Bakrie, PDKTin Nia Ramadhani tuh seperti apa?'' tanya Tere dalam video yang diunggah di YouTube pada 7 Oktober 2018 lalu.

Nia Ramadhani menjelaskan jika keduanya melakukan pendekatan layaknya orang biasa.

Sponsored Ad

''Kayak orang biasa sih, jalan,'' jawan Nia Ramadhani.

Sponsored Ad

Tere pun kembali menanyakan jalan yang seperti apa. Apakah pernah Ardi Bakrie pernah mengajak Nia Ramadhani layaknya orang yang kaya.

''Kita kan jalan ke mal, nah lo jalan ke mal lo jalan-jalannya naik private jet ke Singapore,'' tanya Tere.

Nia Ramadhani pun mengungkapkan jika dirinya pernah diajak naik jet pribadi oleh Ardi Bakrie.

''Itu dari waktu pacaran, tapi sekeluarganya dia,'' kata Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pun kemudian menceritakan kisah kocak saat ia naik jet pribadi pertama kali. Nia Ramadhani mengaku dahulunya tak bisa memutar kursi yang ada dalam pesawat.

''Mati nih gimana caranya, gue udah puter-puter kursinya nggak bisa,'' jelas Nia Ramadhani.

Akhirnya Nia Ramadhani pun memberanikan diri untuk bertanya cara membenarkan kursi pesawat agar tak nyaman saat terbang.

Sumber : Mata-Mata

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka