Wanita Ini Menyanyi 2 Lagu di Got Talent. Saat "Lagu Kedua" Dinyanyikan, Juri, Bahkan MC Melongo Tak Percaya!

Panggung pencarian bakat memang adalah ajang yang bisa dipakai untuk mewujudkan impian banyak orang. Seperti orang yang bernama Nuntita Khampiranon ini, karirnya berhasil melejit karena mengikuti acara ini.

Sponsored Ad

 

Nuntita atau lebih dikenal dengan Bel Nuntita menjadi artis terkenal sampai sekarang ini. Wanita kelhairan 20 Desember tahun 1983 ini kini adalah seorang penyanyi, entertainer dan DJ.

Saat mengikuti audisi ini, ia membuat penonton dan juri kaget dengan kecantikan parasnya. Suaranya juga lembut dan terdengar sangat gemulai. Namun, penonton dan juri mulai melongo saat ia menyanyikan lagu keduanya. Suaranya langsung menjadi suara yang sangat maskulin.

Sponsored Ad

 

Ternyata Nuntita ini adalah seorang transgender. Meski punya wajah yang cantik dan membuat banyak pria kesemsem, ternyata ia adalah seorang pria. Meskipun transgender adalah hal yang umum di Thailand daripada negara lain, kehidupan Nuntita tidaklah mudah. Pada audisi ini, Nuntita mengaku bahwa dirinya diusir oleh ayahnya yang seorang militer karena sikap dan sifatnya yang condong ke arah wanita. Apalagi, dia adalah anak laki-laki satu-satunya di keluarganya. 

Sponsored Ad

 

Ayahnya hobi karaoke, dan neneknya dulu adalah seorang penyanyi. Tidaklah aneh bila Nuntita juga mempunyai darah seni seperti keluarganya. Setelah mengikuti audisi ini, Nuntita langsung kebanjiran tawaran pekerjaan. Tampil di acara Talk Show, jadi bintang iklan, model majalah, dan sempat mengeluarkan album serta membintangi film It Gets Better (2011) dan Dark Flight 407 (2012).

Sponsored Ad

Kini, keluarganya sudah mulai menerimanya dan pada Mei 2018 ini, ia akhirnya menikah dengan pasangannya.

Berikut video saat Nuntrita mengikuti audisi Thailand's Got Talent:

Sumber: Youtube

Kamu Mungkin Suka