Menharukan! Disaat Banyaknya Orang Yang Memikirkan Diri Sendiri, Wanita Ini Lakukan Hal “Luar Biasa” Untuk Tukang Dagang Pinggir Jalan! “Netizen : Semoga Tulus Dan Dapat Pahala”

Jika kamu sering membaca berita atau melihat di media sosial, Indonesia yang selalu saja 'ribut' antar sesama masyarakatnya, kamu mungkin perlu letakkan gadgetmu dan pergi jalan-jalan. Di luar sana masih banyak pemandangan 'indah' yang bisa kamu lihat.

Salah satunya adalah kejadian yang terpotret tentang keakraban antara pegawai cantik yang tak diketahui identitasnya dengan seorang pedagang es cincau keliling di Bintaro, Tangerang Selatan. Keduanya makan bersama di pinggir jalan.

Sponsored Ad

Dalam foto-foto yang diunggah akun Facebook ION Brawijaya di ILKD Indonesia, terlihat si pegawai berhijab duduk di tepi jalan bersama penjual es keliling tersebut. Si pegawai sempat meneguk es cincau dari gelasnya. Kemudian keduanya makan ayam goreng bersama. Keduanya pun terlihat sempat mengobrol.

Sponsored Ad

Potret keakraban keduanya pun tak luput dari komentar waganet. Banyak yang berkomentar memuji peristiwa itu.

"Coba manusia di dunia seperti wanita itu, mungkin gak ada perang, pembunuhan, kemiskinan penindasan, penyiksaan dan berebut kekuasaan," tulis Yancah Puppi.

"Kita ambil contoh'y aja,,, yang lainnya hanya tuhan yang tau....," lanjut Wahyu Rusli.

Patut dicontoh banget nih. Indonesia yang damai.


Sumber : akurat 

Kamu Mungkin Suka