Dicap Playboy, "Gading Marten" Diisukan Selingkuh Dengan "Sahabat Gisel", Pernah Tidur Bareng Hingga Lakukan Hal Ini Saat Istrinya Tak Bisa Menemani!

Banyak pihak menduga kalau Gisella Anastasia menggugat cerai karena Gading Marten selingkuh. Tak dipungkiri, Gading memang sudah lama menyandang bakat sebagai playboy.

Saat sudah menikah dengan Gisel, Gading tak segan beradegan mesra dengan mantan kekasihnya, Astrid Tiar, di sebuah acara. Saat itu, Ivan Gunawan membocorkan kalau Gading pernah bersikap cuek pada Gisel ketika Astrid sedang menggendong Gempi.

Sponsored Ad

"Masa di acara HUT Insert, Gempi digendong-gendong sama Astrid. Terus udah gitu Gisel (Gisella Anastasia)-nya dicuekin," kata Ivan yang membuat Gading cuma tertawa. "Feeling gua dia sama Astrid Tiar sampai sekarang masih deh."

Diluar anggapan belum move on dari Astrid, Gading juga sering diterpa isu selingkuh. Februari lalu, video Gading mesra dengan 3 wanita seksi sempat membuat geger netizen. Ia disebut-sebut punya hubungan spesial dengan salah satu wanita di video itu yakni Linda Agustari alias Iicha Gwen. Netter sempat membully Iicha yang seorang model majalah dewasa. Meski begitu, Gading dan Gisel kompak menyangkal rumor tersebut.

Sponsored Ad

Gading juga santer diisukan cinlok dengan lawan mainnya di "Love For Sale", Della Dartyan, Maret lalu. Ini karena akting Gading dan Della saat di ranjang dinilai kelewat mesra. Saat diwawancara, Gading mengakui kalau ia sempat khawatir Gisel bakal marah.

Sponsored Ad

"She stole the show. Tapi emang dia bagus banget. Saya senang orang percaya kedekatan kita, segitu cintanya Richard sama Arini. Yang saya khawatirkan bini di rumah. Untungnya dia percaya ini hanya film. Emang iya kan (film)," curhat Gading. "Kayak kemarin Chicco Jericho posting foto kita, saya komen bercandaan, tapi ada beberapa orang beranggapan lain. Harusnya mereka tahu ini cuma film."

Sponsored Ad

View this post on Instagram

Sister from God’s perfect plan❤️

A post shared by DEV (@sridev1206) on

Sebelum gugatan cerai, Gading dan Gisel sempat pula berusaha tetap mesra demi menepis rumor keretakan rumah tangga. Namun lagi-lagi pasangan yang menikah sudah 5 tahun ini diterpa isu miring. Kali ini yang kena imbasnya adalah sahabat Gisel, Sri Devi. Gisel sempat cerita kalau ia terlalu akrab dengan Sri Devi alias Butet hingga tak sadar sudah tidur bertiga bersama Gading.

Sponsored Ad

Saat diwawancara, Gisel mengaku tak cemburu pada Butet yang dianggap sebagai keluarga. Ia juga mengizinkan Butet menemani Gading olahraga.

"Engga nginep ya Tet, cuman pernah sewaktu-waktu saking udah dekatnya ngga sadar dia, aku sama mas Gading di kasur naik-naik aja dia, ya kan? Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," kata Gisel. "Kadang-kadang kalau aku ke luar kota ya, Mas Gading gak ada yang nemenin daripada ngga olahraga, dia aku panggil buat nemenin (Mas Gading) olahraga."

Sponsored Ad

Selain rumor selingkuh, Gading juga mengaku pernah bohong pada Gisel. Namun bukan tentang wanita, Gading ternyata sengaja tak memberitahu Gisel tentang barang yang ia beli yakni motor Rp 400 juta.

"Awalnya sih iya, karena gue bohongin pas gue beli motor. Awalnya gue bilang ini bayaran syuting pertama, dia iya-iya aja tuh," kata Gading. "Enggak lama transferan apa gitu kebaca sama si Gisel kata dia 'Lah emang dari awal gue udah curiga mana ada kerja bayarannya motor'."

Sumber : Wow keren

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka