Diputarkan Lagu "Ahmad Dhani" Setelah Nikah, "Maia Estianty" Sewot Dan Katakan "1 Kalimat" Yang Bikin Ratusan Orang Bungkam!

Hari bahagia Maia Estianty dan Irwan Mussry turut jadi topik pembahasan di sela acara Indonesian Idol Junior 2018, pada Jumat 2 November 2018. Di awal acara, Daniel Mananta selaku host meminta para juri mempersembahkan lagu bahagia untuk Maia.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Maia Estianty malah jadi korban keisengan teman-teman seprofesinya di acara tersebut.

Sponsored Ad

Diawali oleh Rossa, dia menghadiahi Maia dengan salah satu lagu T.R.I.A.D yang berjudul Madu 3. Seperti diketahui, lagu tersebut merupakan salah satu ciptaan Ahmad Dhani pada 2010.

Setelahnya, giliran band pengiring kontestan Indonesian Idol Junior 2018 memainkan musik Neng Neng Nong Neng, yang juga ciptaan Ahmad Dhani. Padahal, Maia Estianty meminta mereka untuk memainkan alunan musik pernikahan khas budaya Jawa.

Sponsored Ad

Meski tertawa oleh ulah teman-temannya, Maia Estianty sempat dibuat sewot. Dengan nada bercanda, ibu tiga anak meminta untuk tidak lagi mengaitkan dirinya dengan sang mantan suami.

"Gue bingung ya, ini kan gue episode kemarin sudah habis. Jangan lagi nyinggung yang lama," ujar dia.

Maia Estianty sendiri sempat mengomentari foto pernikahannya dengan Irwan Mussry yang ditampilkan di layar besar saat acara Indonesian Idol Junior 2018 berlangsung. Sayang setelah berakhirnya acara, wanita 42 tahun enggan banyak berkomentar soal pernikahan dia.

Sumber : Okezone

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka