Waduh! Sudah Sepi Tawaran Menyanyi, "Mulan Jameela" Curhat Kehidupannya Sekarang, Ini Yang Dilakukannya Untuk Menyambung Hidup!

Popularitas Mulan Jameela memang sudah tak seperti dulu lagi. Jika dulu kita sering melihat penampilan Mulan Jameela dilayar kaca. Sekarang, istri Ahmad Dhani ini sudah tak pernah muncul lagi.

Tak hanya di TV, tawaran untuk manggung dan bernyanyi juga mulai berkurang. Hal tersebut juga dibenarkan sendiri oleh Mulan Jameela. Mulan Jameela mengatakan jika memang setelah dirinya memtusukan untuk hijrah, pekerjaan yang datang padanya semakin berkurang.

Sponsored Ad

"Bukan ngurangin, malah berkurang. Pasti mau nggak mau ya kalau sudah berhijab klien juga bingung," ujar Mulan Jameela

Sponsored Ad

Saat ini, Mulan Jameela memang sudah putuskan untuk hijrah & merubah penampilannya. Jika dulu ia kerap kali berpakaian seksi, sekarang Mulan Jameela pilih tutup aurat dengan kenakan hijab. Berkurangnya tawaran manggung membuat Mulan Jameela harus putar otak. Mulan Jameela memutuskan untuk buka bisnis. Bisnis pakaian kini sedang ia geluti.

Sponsored Ad

Namun ternyata, untuk memulai buka sebuah butik baju bukanlah hal yang mudah. Karena masih terhalang beberapa kendala, Mulan Jameela memilih untuk mulai belajar bisnis dengan online dulu. Mulan Jameela mengatakan kalau brand baju muslim miliknya saat ini masih hanya tersedia online

Sponsored Ad

"Sebenarnya ini kan aku baru 5 bulan hijrahnya, sebelum aku hijrah udah ada niatan pengen punya butik, tapi ternyata punya butik nggak gampang."

"Tapi nggak disangka aku hijrah dan setelah hijrah tadinya butik baju biasa sekarang jadi muslim. Realisasinya belum ke butik lah sekarang ke online dulu," tutup Mulan Jameela.

Sponsored Ad

Tak hanya itu, Mulan Jameela juga ungkapkan jika baju yang ia jual tidaklah memiliki harga yang terlalu mahal.

"Harganya masih terjangkau, belum mahal banget. Kisaran 700 ribu sampe 1 jutaan," ungkap Mulan Jameela

Sumber : Tribun

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka