Sama Busuknya Dengan Putri Novita, Pramugari Mirip Lisa Blackpink Jadi Gundik Direktur Garuda, Op las Potong Telinga-Hidung!

I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara, kini telah dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. Ari tersandung kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton dengan memakai pesawat baru milik Garuda Indonesia.

Sponsored Ad

"88. Kalo ARI ASKHARA dirut punya gundik Puteri Ramli.
Maka HERI AKHYAR gak mau kalah.
Doi punya gundik juga bernama Siwi Sidi.
#DirutGarudaKancut," tulisnya.

Sponsored Ad

Dalam beberapa foto, Siwi Sidi yang cantik dan mulus itu memang pandai bergaya.

Sayangnya, kecantikan Siwi Sidi bak seorang model itu akhirnya terkuak oleh beberapa orang di Twitter yang mengaku mengenal wanita yang diduga selingkuhan Heri Akhyar tersebut.

Tak tanggung-tanggung, ada seorang warganet yang menyebarkan foto zaman Siwi Sidi merintis karir sebagai seorang pramugari. 

Sponsored Ad

Veneer gigi atau pelapis gigi merupakan cangkang tipis yang terbuat dari bahan gigi yang dirancang khusus untuk menutupi permukaan depan gigi untuk meningkatkan penampilan.

Melansir laman WebMD, pelapis gigi dapat dibuat dari porselen atau dari bahan komposit resin.

Veneer porselen lebih tahan noda daripada veneer resin dan lebih baik meniru sifat pantulan cahaya gigi alami.

Perlu diketahui, veneer gigi dapat bertahan selama 7-15 tahun.

Sponsored Ad

Namun yang menjadi catatan penting, veneer gigi juga dapat memiliki efek samping, seperti gigi menjadi lebih sensitif terhadap makanan dan minuman panas dan dingin karena enamel dihilangkan, pembusukan gigi, penyakkt gusi aktif, bahkan keretakan gigi.

Sponsored Ad

Tak sampai di situ, selingkuhan Heri Akhyar, Siwi Sidi juga dikabarkan menjalani operasi hidung.

Melansir laman University of Wisconsin Hospitals and Clinics, prosedur operasi hidung untuk memancungkan hidung ini memang memungkinkan untuk mengambil sebagian tulang rawan di telinga untuk diimplan ke bagian hidung.

Selain itu, kabarnya selingkuhan Heri Akhyar juga melakukan sulam alis, hingga operasi dagu. 

Pasalnya penampilan Siwi di foto lawas tersebut terlihat jauh berbeda dengan dirinya kini, yang disebut mirip Lisa BLACKPINK (Black Pink). Pada foto lamanya, Siwi terlihat lebih chubby dan hidungnya tak semancung sekarang.

Sponsored Ad

Sontak tudingan operasi plastik alias oplas ramai dilontarkan netizen terhadap Siwi. Meskipun menerima banyak cibiran karena dianggap memakai uang negara untuk mempercantik diri, Siwi dinilai lebih berhasil melakukan oplas daripada Puteri.

Sponsored Ad

"Gilaaa jadi kaya onni onni korea gitu mukanyaa wkwk," komentar akun @ce****75. "Dari idung rata ampe mirip polisi tidur... oplas nya berhasil pasti pake duit negara banyak nih..." tambah akun @cher*****laa_. "Gila gila , emg duit merubah segala nya," sahut akun @mare*****ania.

"Muka paspasan, tapi yg ini mending lah oplasnya bagus," ujar akun @nov****d05. "Laahhh cakepan hsl oplas si siwi. drpd si putri," imbuh akun @herlina******dra.96. "Kirain beneran lebih cantik dari si P, ternyata tp kl dia jg op sih op nya bagus ya ga gagal kyk si P," seru akun @f***d.

Sumber : wow kerenGrid

Kamu Mungkin Suka