Waduh! Perlakuan "Nia Ramadhani" Pada Anaknya Seperti "Si Bawang Merah", Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah dikaruniai 3 orang anak, yaitu Mikhayla, Mainaka dan Magika.Sama halnya dengan orangtua lainnya, Nia dan Ardi juga sering menemani sang anak saat mereka sedang belajar atau mengerjakan tugas sekolah.Seperti yang terlihat saat Ardi Bakrie mengunggah aktivitas putranya, Mainaka, saat di rumah.

Sponsored Ad

Setelah puas bermain, Naka terlihat langsung mengambil buku sekolahnya dan berniat mengerjakan tugas sekolah. Ardi yang melihat sang anak pun berniat membantunya sembari merekam kegiatan tersebut yang terjadi pada Jumat (31/8) sore kemarin.


"Hayo, buat PR-nya. Disuruh mewarnai," ujar Ardi dengan melihat ke arah anaknya. Saat sang anak hanya bermain dengan pensil warnanya, Ardi menegur putra keduanya itu.

Sponsored Ad

"No. Buat yang bener, Naka. Di sini diwarnain angka tujuhnya," sambung Ardi.

Melihat Naka sama sekali tidak fokus, ia kembali menegur.

"Yang bener, yang bener. Jangan lihat kamera terus," lanjutnya.

Tak berapa lama kemudian Nia Ramadhani datang dan ikut mengawasi putranya.

Sponsored Ad

Dengan hanya memakai daster dan tanpa makeup, Nia membantu sang anak melanjutkan pekerjaannya.

"Gak boleh lihat situ-situan, ah. Coloring yang ini ada putih-putih. Naka lihat ke sini," tutur Nia Ramadhani saat sang anak justru mencoret-coret bukunya.

"Naka! Naka, lihat ke sini, matanya lihat ke sini," ujar Nia dengan nada tegas.

Sponsored Ad

"Iya," jawab Naka menurut. Melihat ini pun Ardi menyebut Nia sebagai guru yang galak.

"Ada bu guru galak..??" tulisnya di snapgram.

Selama ini, Nia Ramadhani selalu bersikap tegar pada anak-anak saat mereka tidak mau mendengarkan.

"Saya memang keras sama anak, yang penting ada yang mereka takutkan, mereka takut sama saya supaya mereka ngikutin perintah-perintah saya.Dia tahu saja kalau saya bilang nggak, ya nggak. Karena mereka ikuti saya, saya akan senangin mereka," ungkap Nia pada sebuah wawancara beberapa waktu silam.

Meski begitu, Nia dan Ardi juga selalu mengajarkan hal-hal positif lainnya.Seperti berhemat dan memiliki sifat humble, agar mereka dapat berteman dengan siapa saja.Nia juga sudah menanamkan nilai berbagi sejak dini kepada anak-anaknya. 

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka