Sedih Divonis Sakit Parah, Seluruh Tubuh Ashanty Makin Tidak Wajar, Ashanty: Aku Lelah, Mau Pulang

Belum lama ini Ashanty membagikan potret pilu dalam postingan Instagram. Ia nampak terlihat pucat berada di kursi roda.

Sponsored Ad

Seperti diketahui, istri Anang Hermansyah itu memang menderita autoimun dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Ashanty pun mengaku baru menjalani operasi. Sebelum membawa Ashanty ke rumah sakit, Anang sempat panik karena melihat sekujur badan sang istri dipenuhi bentol-bentol.

Kali ini dilihat dari Instagram Story pada Rabu (20/11), Ashanty memperlihatkan kondisi terbarunya berada di rumah sakit.

Sponsored Ad

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu memperlihatkan saat pergelangan tangannya akan disuntik dokter. "Tusuk lagi," tulisnya singkat.

Di unggahan selanjutnya, Ashanty memperlihatkan wajahnya yang bentol-bentol. "Aku lelah," tulisnya singkat.

Bukan hanya itu, Ashanty juga menunjukkan bentol-bentol yang sudah menjalar ke seluruh tubuhnya. "Makin parah makin banyak sebadan," tulisnya diikuti dengan tiga emoji menangis.


Sponsored Ad

Pada unggahan terakhir yang memamerkan bentol-bentol di bagian kaki, Ashanty mengaku ingin segera pulang dari rumah sakit. "Mau pulangggg," tulisnya diikuti dengan tiga emoji menangis.

Postingan Instagram Story milik Ashanty tersebut sempat diunggah kembali oleh akun gosip. Netizen pun turut mendoakan agar perempuan berusia 35 tahun itu lekas sembuh.

"Aduh.. Udah parah... Udah kena ginjal juga... Klo dah pecah pembuluh darah seperti itu... Sama seperti teman saya.. Kena autoimun.. Semoga Sehat kembali.. Buat Ashanty.. Amiinn," tulis akun @om***. 

"Lekas sembuh bunda," sambung akun @devy***. 

"Semoga Lekas sembuh ya bunda ashanty ... Amin," tambah akun @dewi***.


Sumber: kompas.com

Kamu Mungkin Suka