Lepas Keluarga Demi Tukang Pijat, Lina yang Hamil Tua Kini Malah Ditinggal Suami Baru! Rizky Febian Syoookk

 Sule telah mengetahui mantan istrinya, Lina menikah lagi dengan Teddy, pria yang dikabarkan pernah berselingkuh dengan Lina.

Sponsored Ad

Bahkan mantan istri Teddy yang bernama Ica sudah mengetahui kabar tersebut dari kakak Teddy.

"Iya (tahu) dari keluarga laki-laki, kalau kang sule dari ibunya Lina sendiri," ujar Ica saat awak media menghubungi pada Sabtu (9/11/2019).

Ia juga menuturkan bahwa pernikahan Teddy dan Lina telah digelar pada bulan November 2018 lalu.

Ica sendiri telah resmi bercerai dengan Teddy pada 22 Oktober 2018 silam.

Sponsored Ad

 Selain itu, Ica menduga Teddy menikahi Lina saat tengah berbadan dua.

"Dia hamil duluan terus nikah. Sekarang ini kalau nggak salah, Teddy ada di Kuala Lumpur.

Kalau Lina saya nggak tahu. Karena kan harusnya sekarang sudah hamil tua kan," tambahnya.

Sementara itu, Sule yang dihubungi awak media enggan berkomentar soal mantan istrinya tersebut.

Sule hanya mendoakan yang terbaik untuk Lina dan suaminya.

Sponsored Ad

"Saya enggak tau tentang itu dan no comment juga. Kita sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi. Kita doakan saja yang terbaik,” ujar Sule.

“Belum tentu juga kebenarannya. Saya nggak tahu benar atau tidaknya. Dan saya tidak mau berita ini jadi besar,” tutup Sule.

Diketahui sebelumnya, Sule resmi bercerai dengan Lina pada 2018 lalu. Perceraian diduga terjadi karena adanya orang ketiga di dalam rumah tangga mereka. 

Sponsored Ad

Rizky Febian Kaget

Komedian Sule mengungkap reaksi ke-empat anaknya dengan Lina terkait kabar pernikahan sang ibunda mereka ini.

Sebagai putra sulung Sule, Rizky Febian merupakan orang yang paling syok saat tahu sang ibu menikah lagi.

Sementara ketiga anak Sule dan Lina yang lainnya diakui biasa saja.

"Iky terutama, iky kaget, yang lainnya biasa aja, bersyukur punya anak empat ini, mereka luar biasa.

kalau menurut saya, mereka ada yang di tengah-tengah, ada, ada yang memihak bapaknya, ada yang memihak mamanya,

Sponsored Ad

sejelek apapun bapaknya ia tetap menghargai, sejelek-jeleknya mamanya mereka tetap menghargai, itu yang gue salut sama anak-anak," jelas Sule.

Sponsored Ad

Tak heran kalau dugaan hubungan Rizky Febian dan ibundanya tidak begitu dekat.

Berbeda dengan Putri Delina yang terlihat cukup sering bertemu dengan Lina.

Rizky Febian jarang ada kesempatan seperti yang dilakukan adiknya ke Lina.

Salah satu contohnya dalam perayaan ultah Lina beberapa bulan lalu, Putri Delina sendiri hadir memberi kejutan ke sang ibu.

Rizky Febian sendiri tidak terlihat dalam pesta kejutan yang dilakukan Putri Delina.

Sponsored Ad

Kekecewaan juga terlihat saat Rizky Febian tahu tentang pernikahan Lina.

Rizky Febian mengunggah video berupa promo lagu baru ayahnya, Sule kala itu.

Dalam cover lagu itu terdapat potret Sule dan calon ibu tiri Rizky Febian yakni Naomi Zaskia yang tampak akan ijab qobul.

Sule dan Naomi Zaskia tampak mengenakan pakaian pengantin layaknya pasangan yang tengah melaksanakan akad nikah.

Sayangnya yang menjadi sorotan dalam unggahan Rizky Febian yakni captionnya yang seolah menyindir Lina yang diam-diam sudah menikah lagi.

Sponsored Ad

"Ayah Nikah lagi ?!?!? (tanda wajah kecewa)
-
Check di youtube ayah !!!," tulis Rizky Febian kala itu.

Hanya saja kini postingan itu sudah dihapus oleh Rizky Febian.

Sponsored Ad

Pesan Rizky Febian Buat Adiknya

Penyanyi Rizky Febian terharu, kini sang adik telah mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi.

Anak kedua dari komedian Sule, bernama lengkap Putri Delina ini merilis lagu barunya bertajuk 'Ruang Waktu'. 

Rizky Febian pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang adik melalui akun instagramnya, Jumat, (8/11/2019).

Ia mengunggah potret masa kecil dirinya dan Putri Delina.

Keduanya telihat imut-imut dan saling menyayangi.

Putra sulung pasangan Sule dan Lina ini merasa bangga kepada sang adik yang sudah merilis lagu baru. 

Ia pun berjanji akan selalu ada di setiap langkah sang adik. 

Rizky mengungkapkan betapa sayang dirinya kepada Putri Delina. 

View this post on Instagram

// 𝐓𝐞𝐫𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐀𝐝𝐢𝐤𝐮 𝐓𝐞𝐫𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 . 𝑷𝑼𝑻𝑹𝑰 𝑫𝑬𝑳𝑰𝑵𝑨 . 𝑩𝒆𝒕𝒂𝒑𝒂 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒈𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒕𝒆𝒕𝒆𝒉 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒖𝒎𝒃𝒖𝒉 𝒃𝒆𝒔𝒂𝒓 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒘𝒂𝒔𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒌𝒕𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒌𝒂𝒕 𝒚𝒈 𝒕𝒆𝒕𝒆𝒉 𝒑𝒖𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒂 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒕𝒆𝒉 . - Aku takkan setega itu membiarkanmu mengarungi kehidupan tanpa arahan. Aku takkan melepaskanmu menjelajah setiap rintangan tanpa dukungan. Aku takkan mengacuhkanmu adikku, aku sangat menyayangimu. 𝑪𝒐𝒏𝒈𝒓𝒂𝒕𝒔𝒔 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒍𝒂𝒈𝒖 𝒃𝒂𝒓𝒖𝒏𝒚𝒂 "𝑹𝒖𝒂𝒏𝒈 𝑾𝒂𝒌𝒕𝒖" . @putridelinaa //

A post shared by R I Z K Y F Ξ B I Λ N (@rizkyfbian) on

"Teruntuk Adikku Tersayang.
PUTRI DELINA

Betapa bangganya aa sama teteh yang tumbuh besar dengan dewasa dan bisa membuktikan semuanya dengan bakat yang teteh punya aasayang teteh.

Aku takkan setega itu membiarkanmu mengarungi kehidupan tanpa arahan.

Aku takkan melepaskanmu menjelajah setiap rintangan tanpa dukungan.

Aku takkan mengacuhkanmu adikku, aku sangat menyayangimu.
Congrats untuk lagu barunya 'Ruang Waktu' . @putridelinaa." Tulis Rizky Febian.

Lagu 'Ruang Waktu' yang dinyanyikan Putri Delina mengingatkan pada kisah hubungan anak-anak Sule dengan ibundanya Lina.

Terpisah ruang dan waktu, keduanya sudah jarang bertemu dengan ibunda kandungnya yang kini sudah menikah lagi. 

Tak hanya itu, Sule pernah mengabarkan jika Lina sudah mengandung dan akan segera menimang anak.

Bahkan pernikahan Lina tersebut telah berlangsung selama berbulan-bulan tanpa diketahui oleh Sule, Rizky Febian dan anak-anaknya yang lain.

Kini berselang satu tahun setelahnya, Lina rupanya dikabarkan sudah kembali membangun rumah tangga baru.

Kabar tersebut diungkapkan secara langsung oleh Sule belum lama ini.

Pria pemilik nama asli Entis Sutisna ini menyebut kalau keluarga Lina membenarkan bahwa mantan istrinya itu memang sudah menikah lagi.

"Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau gak salah atau 9 bulan yang lalu lah," kata Sule.

Bahkan anak-anak mereka pun tidak tahu menahu mengenai kabar pernikahan ibunya.

"Gak ada (komunikasi). Ya, anak-anak pun gak tahu," terangnya menambahkan.

Sule sendiri menyatakan bahwa ia sudah mengajukan untuk berkomunikasi dengan Lina.

"Artinya ya mungkin gak tahu ya ada sesuatu hal apa. Padahal saya sudah mengajukan untuk berkomunikasi," lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, Sule menegaskan bahwa dirinya sudah tidak terlalu memikirkan masalah tersebut dan tak ingin ada konflik berkelanjutan.

 "Ya gua menganggapnya biasa lah, udah gak harus menjadi sesuatu yang menjadi kontra terus," papar pria yang digosipkan ada hubungan dengan artis muda Naomi Zaskia.

Dalam lanjutan keterangannya, pelawak tersohor Tanah Air ini mengaku jika belakangan ini dirinya juga kembali berkomunikasi dengan mantan mertuanya.

"Bahkan kemarin ya, mantan mertua berkomunikasi. Saya masih memberikan sesuatu kepada mereka," tukasnya.

Namun dalam keterangannya itu, Sule tak menyinggung soal suami baru mantan istrinya.


Sumber: TribunNews

Kamu Mungkin Suka