Setelah Bertahun-Tahun Ditutupi, Akhirnya Terkuak Juga! Ternyata Anak Perempuan Andy Lau "Seperti Ini" Lho!

Setelah istri Andy Lau, Zhu Liqian melahirkan anak perempuannya, mereka tidak pernah mau mengekspos wajah putri mereka kepada awak media dan juga media sosial. Mereka sama sekali tidak pernah mengunggah foto sang anak perempuan ke internet.

Sponsored Ad

Bahkan ketika mereka sedang membawanya ke tempat umum, mereka akan memastikan kalau wajah anaknya tidak akan terekam awak media. Pokoknya Andy Lau tidak ingin orang-orang mengetahui wajah putrinya seperti apa.

Pada tahun 2008 lalu, Andy Lau dan Zhu Liqian menikah di Amerika Serikat. Setelah menikah, mereka berdua hidup bahagia dan tetap sederhana. Pada tahun 2012 barulah mereka mengumumkan kalau akhirnya mereka dikaruniai seorang putri cantik dan diberi nama Liu Xiangyu, tapi tidak ada foto apapun yang memperlihatkan bayi mungil tersebut.

Sponsored Ad

Hingga pada suatu malam Andy Lau dikabarkan jatuh dari kuda dan punggung bawahnya mengalami cedera sehingga harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan medis. Setelah jatuh dari kuda, Andy Lau mengubah pikirannya.

Sponsored Ad

Kini ia memperbolehkan wajah anaknya menghiasi jagat dunia maya. Banyak netizen yang mengatakan kalau wajah putrinya sangat cantik. Sepertinya Andy Lau dan sang istri memberikan gen yang baik baik Liu Xiangyu.

Sponsored Ad

Terlihat ekspresi sang anak begitu bahagia dan tumbuh seperti anak-anak pada umumnya. Meski hanya memakai celana jeans dan kaos berwarna putih, namun Liu Xiangyu terlihat sangat cantik dan menggemaskan.

Sponsored Ad

Kini anak perempuan Andy Lau sudah berusia 6 tahun dan ia semakin terlihat mirip dengannya. Semoga Liu Xiangyu tumbuh menjadi anak yang pandai dan sayang pada kedua orang tuanya yah!

Sumber : soothsaying

Kamu Mungkin Suka