Rumahnya Berlapis Emas, Andre Taulany Bocorkan Soal Gajinya dari Dulu Sampai Sekarang

Kesuksesan Andre Taulany dalam dunia hiburan berimbas pada pundi-pundi uang dan asetnya yang semakin melimpah.

Dari hasil kerja kerasnya, Andre bahkan mampu membangun sebuah rumah megah yang ditinggalinya bersama keluarga.

Tidak tanggung-tanggung, Andre sampai melapisi sejumlah bagian rumah dengan emas 22 karat.

Sponsored Ad

Rumah Andre Taulany terbilang sangat luas dan berfasilitas lengkap yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Rumah milik Andre Taulany yang dominan berwarna emas dan krem ini bergaya American Klasik.

Berhasil mewujudkan hunian impiannya, kini Andre Taulany membongkar jumlah honornya ketika berkecimpung di dunia selebriti.

Melansir dari Tribun Jatim, Andre membocorkan besaran gajinya ketika menjadi presenter di acara "Ini Talkshow" bersama Sule.

Sponsored Ad

Besaran gaji Andre tersebut diketahui ketika Atta Halilintar berkunjung ke rumah mewah sang artis.

Keduanya berbincang tentang kehidupan pribadi hingga akhirnya Atta Halilintar menanyakan beberapa pertanyaan dari warganet.

Melansir dari Tribun Jatim, Andre membocorkan besaran gajinya ketika menjadi presenter di acara "Ini Talkshow" bersama Sule.

Sponsored Ad

Besaran gaji Andre tersebut diketahui ketika Atta Halilintar berkunjung ke rumah mewah sang artis.

Keduanya berbincang tentang kehidupan pribadi hingga akhirnya Atta Halilintar menanyakan beberapa pertanyaan dari warganet.

Dalam vlog Atta Halilintar tersebut, ada seorang warganet yang bertanya tentang kisaran gaji pertama yang diterima oleh Andre Taulany.

Andre menjawab ia hanya menerima Rp600 ribu dari hasil manggung bersama grup band 'Stinky'.

Sponsored Ad

"Honor manggung bareng Stinky sih, waktu itu satu band dapat Rp 3 juta, jadi dibagi lima, satu dapat Rp 600 ribu" ujar Andre pada Atta.

Andre bercerita kalau semakin lama dia berada di dunia keartisan, honor yang ia terima juga semakin bertambah.

"Kan orang pada banyak pengen tahu juga Bang, kalau misalnya nih ya kan udah punya kayak gini (rumah mewah, dan barang mahal), berapa sih gaji Abang per bulan?" tanya Atta Halilintar.

Namun, pertanyaan tersebut tidak dijawab oleh Andre Taulany secara langsung.

Sponsored Ad

"Waduh, kalau ngomong ini tuh agak susah ya, karena takutnya kalau saya sebut nanti saya dibilang sombong, nggak disebut saya dibilang miskin" jawab Andre penuh canda.

Tidak mau menyerah, Atta Halilintar masih berusaha mengorek jumlah nominal honor yang diterima Andre.

"Nominalnya nominalnyaaa" tanya Atta Halilintar lagi.

Andre pun masih enggan menyebutkan jumlah nominal yang ia terima ketika menjadi pembawa acara 'Ini Talkshow'.

Sponsored Ad

"Kalau gua ngomong, ini bahaya Ta, gua nggak enak sama Sule" jawab Andre Taulany.

"Jadi??" balas Atta.

"Karena budget (honor) Sule itu di bawah budget gue" jawab Andre Taulany.

"Oh gitu, jadi lu lebih mahal ya dari Sule" respons Atta Halilintar.

Sponsored Ad

"Iya Ta, jadi gue itu lebih mahal dari Sule, Vincent, Desta, bahkan Cak Lontong di bawah gua semua, kalau gua nyebut, nanti dia minta ama Net, nanti Net minta ama gua (buat nurunin) nanti gua rugi kan, mereka semua itu sebenarnya lagi memantau gua" jawab Andre dengan gaya candanya.

"Jadi lu itu emang yang paling mahal ya?" balas Atta.

"Paling mahal, malah Pak Wishnutama aja jauh banget di atas gua" ujar Andre lagi.

Atta Halilintar yang tidak mendapatkan jawaban pasti akhirnya memperkirakan jumlah honor yang diterima oleh Andre.

Ia menyebut Sule bisa menerima bayaran hingga Rp 1 miliar dalam satu bulan membintangi acara 'Ini Talkshow'.

"Nah, ya udah pertanyaan netizen tak terjawab ya, anggaplah semilyar berarti sebulan ya?" ujar Atta yang menyerah dibalas dengan tawa dari Andre.


Sumber: suar.grid.id

Kamu Mungkin Suka