Makanan Prasmanan Habis, Yang Terjadi Setelahnya Di Acara Resepsi Pernikahan Ini Bikin Geger!

Acara pernikahan memang acara yang sangat sakral dan penting dalam hidup kita. Agar banyak tamu yang datang, dan untuk menyuguhi para tamu biasanya pasangan pengantin menyediakan sajian makanan yang sangat banyak dan enak.

Sponsored Ad

Sehingga sudah rahasia umum jika makanan memang mempengaruhi jalanannya resepsi pernikahan. Nah bagaimana jika makanan di acara tersebut habis? Yap mungkin sebagian tamu yang tidak kebagian makanan akan kecewa dan bahkan sedikit kesal.

Nah hal itu lah yang terjadi di acara resepsi pernikahan sepasang pengantin di India. Romantisme dan suasana cinta seketika hilang ketika sebagian tamu mulai kesal dan marah karena ternyata makanan yang disediakan pihak pengantin habis.

Sponsored Ad

Bukan hanya kesal dan meluapkan kemarahan lewat tutur kata, para tamu undangan juga mulai melakukan aksi lempar piring dan gelas satu sama lain.

Sponsored Ad

Dan ternyata hal tersebut bukan hanya karena tidak ada makanan, melainkan karena tidak tersedianya minuman beralkohol pada acara pernikahan tersebut.

Sponsored Ad

Setelah beberapa saat, keributan brutal itu pun berhenti, nah barulah dampak dari keributan mulai terlihat.

Dekorasi hancur, makanan ringan berserakan di lantai serta banyaknya piring dan gelas yang pecah. Tak sampai disitu, bahkan ada beberapa tamu yang tumbang akibat mengalami cedera di sebagian tubuhnya.

Yaaaa mungkin memang kesal gak dapet makan di acara nikahan. Tapi ini kayanya terlalu berlebihan yah. Mungkin bisa jadi pertimbangan untuk kalian yang akan menikah. Sebaiknya acara pernikahan dilangsungkan sederhana dan penuh cinta.


Sumber : palingseru 

Kamu Mungkin Suka