Terjebak Macet, Gini Kocaknya Aksi DJ Kondang Amerika Naik Ojol!

DJ sekaligus musisi Steve Aoki saat ini diketahui tengah berada di Bali usai tampil di acara pergantian tahun pada 1 Januari lalu. Musisi yang pernah berkolaborasi bersama Bangtan Boys itu kini menjadi pembicaraan berkat postingannya di Instagram.


View this post on Instagram

Always find a way!!! #2019goals

A post shared by Steve Aoki (@steveaoki) on

Sponsored Ad


Pada postingan yang diunggah Rabu (2/1) lalu ini, Steve Aoki memamerkan videonya saat menaiki ojek online di Bali. Rupanya pria berdarah Jepang tersebut naik ojek online demi menghindari kemacetan.

Pada video unggahannya, Steve Aoki tampak sedang menaiki motor dan memakai helm dari salah satu layanan ojek online. Kakak dari aktris sekaligus model Devon Aoki ini juga mengomentari kemacetan di Bali.

Sponsored Ad

Belum cukup, Steve juga membagikan sebuah foto di postingan yang diunggah Jumat (4/1) kemarin. Dalam foto tersebut, ia tampak dibonceng seorang pria berkaus putih dan terlihat gembira saat mengacungkan satu tangan ke atas.

View this post on Instagram

Let’s goooooo! 🏍 #gojek

A post shared by Steve Aoki (@steveaoki) on

Sponsored Ad


Postingan Steve Aoki ini tentu saja menjadi perhatian para netter, apalagi video unggahannya juga diposting ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id. Berbagai komentar pun dilontarkan netter.

"Om ikut om, om gondrong gue ikut om, kenapa gk ajak bts om???" komentar akun Instagram @je***eea. 

"Gw gk abis pikir gitu tuh tukang ojek masa gak kenal ama dj in the world," tulis @ikm***ahfi_. 

"Fix ojolnya jgn² ga tau dia dj hitss❤," kata @tasya***iadelia.

Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka