Sejak Batal Menikah Dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Makin Eksis dan Berani Tampil Beda

Putuskan tali pertunangan dengan Denny Sumargo, sosialita cantik Dita Soedarjo tetap menjadi sorotan. Putri konglomerat itu terlihat makin tampil adanya sejak batal menikah dengan Denny Sumargo.

Berikut cumicumi.com merangkum perubahan Dita Soedarjo sejak tak lagi sandang status calon istri Denny.

Sponsored Ad

Sewaktu menjadi calon istri Denny Sumargo, gaya berpakaian Dita Soedarjo kerap diprotes. Denny kerap melarang Dita Soedarjo untuk tampil terlalu buka-bukaan dan menuntutnya tampil anggun. Kini setelah putus dari Denny, Dita seolah menjadi diri sendiri dan mulai berani tampilkan keseksian di depan kamera. Kenakan bikini hingga baju-baju seksi kerap ditunjukkan Dita.

Sponsored Ad

Menjadi pendamping Denny Sumargo, Dita Soedarjo tak hanya harus tampil sopan, tetapi juga diminta tak merias wajah berlebihan. Namun setelah kisah cintanya dengan Denny Sumargo kandas, Dita Soedarjo mulai berani berekspresi. Tak melulu gunakan rias wajah natural, pemotretan dengan make-up tebal juga dilakoninya. Tampaknya menjadi wanita single membuat dirinya bebas berdandan.

Sebelum mengenal Denny Sumargo, Dita Soedarjo hanya sebatas putri konglomerat yang tak terlalu dikenal. Sosoknya makin populer ketika Denny Sumargo mengumumkan pertunangan. Kini setelah batal naik pelaminan, Dita Soedarjo justru makin populer. Ia kerap wara-wiri di layar TV menjadi bintang tamu, bahkan Dita juga menjadi model untuk sejumlah sesi pemotretan. Karena followers makin banyak, Dita makin eksis di dunia maya.

Sponsored Ad

Jumlah followers Dita yang semula hanya ribuan, mendadak menyentuh angka ratusan ribu ketika dekat dengan Denny Sumargo. Usai kisah cintanya dengan Denny berakhir, Dita justru rajin curhat di akun pribadi. Ia juga kerap menuliskan berbagai motivasi untuk para followersnya. Hampir setiap hari Dita menyebarkan semangat sekaligus curhat.

Sponsored Ad

Denny Sumargo boleh saja pergi dari hidupnya, namun kesibukan Dita Soedarjo makin menjadi-jadi setelah putus dari Denny. Tak hanya menyandang status pengusaha muda, kini Dita juga dikenal sebagai sosialita populer. Tawarannya tak sebatas bisnis dan sosial tetapi juga eksis di berbagai media. Bahkan Dita berencana menulis sebuah buku.


Sumber : Cumi-cumi

Kamu Mungkin Suka