Bertemu Hantu Jadi-jadian, Bocah Ini Bukannya Lari Tapi Melakukan Hal Ini! Unggahan Videonya Langsung Dibanjiri Pujian

Wahana rumah hantu ini biasanya diadakan saat event Halloween dan digelar biasanya di pusat perbelanjaan atau biasa disebut mall. Bagi kalian yang penakut mungkin wahana ini bukan menjadi tempat hiburan yang cocok, tapi bagi kalian pecinta horor wahana rumah hantu justru jadi hiburan yang ditunggu.


Apalagi ketika dapat tantangan dari teman, tantangan ini pasti akan dilakukan, sensasi mencekam dan dikejutkan oleh manusia yang berpura-pura menjadi hantu faktanya cukup banyak disukai para penikmat horor. Makin mencekam, makin seru!

Sponsored Ad


Rumah hantu memang di setting seseram mungkin, jadi akan banyak teriakan yang terdengar saat kalian berada di dalam. Dan yang paling penting kumpulkan nyali dulu, banyak - banyak baca doa saat kalian memutuskan untuk masuk ke wahana rumah hantu.

Sponsored Ad

Seperti bocah bernyali besar yang ada di video ini. Entah dapat bisikan dari siapa, tiba -tiba bocah ini reflek membacakan ayat kursi saat bertemu dengan hantu gadungan di sebuah wahana rumah hantu yang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Lampung.


Dengan suara lantang dan meski sedikit agak grogi ia tetap fasih membaca ayat kursi dari awal sampai akhir. Mendengar suara bacaan ayat kursi hantu gadungan itu malah bengong seperti kebingungan.

Sponsored Ad


Jika kalian penasaran simak videonya berikut ini:

Video yang telah di tonton 100 ribu kali ini, mendapat banyak komentar dari warganet, ada yang memuji tindakan yang dilakukan bocah ini, ada pula yang berkomentar kocak tentang hantu gadungannya. Berikut komentar nya  :


Thofa Hutaginzhang Goerning : Massa ALLAH.. Cool bgt…


Mul Yani : Subhanallah pinter ngaji nya 

Sponsored Ad


Happy Yupss : Tidak hanya pendidikan dunia, pendidikan religinya bernilai plus


Dwi Hendro Supriyatno : Setan budeg tuhhh… Dibacain ayat kursi g mempan.. Wkwkwkwk


Zasuli Alwi : Kalau hantunya kayak gitu gak usah pake ayat langsung pake kursinya saja


Buat kalian yang penakut tapi penasaran ingin masuk ke dalam rumah hantu, mungkin cara bocah ini bisa kamu tiru cukup bacakan ayat kursi aja, dijamin hantu langsung bengong. Bagaimana, kamu berani?


Sumber : Line Today


Kamu Mungkin Suka