Makin Sering Terbuka, Ini 9 Potret Ryochin, Cowok Baru Luna Maya Yang Ternyata Sahaat Reino, Lekaki Tulang Luna?

Nama Ryochin belakangan sukses menjadi bahan perbincangan di media sosial. Bukan tanpa alasan, pria ganteng asal Jepang ini lah yang tengah dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Sering balas komentar dan saling like postingan Instagram masing-masing, banyak yang percaya jika Luna diam-diam sudah menemukan pengganti Reino Barack. Penasaran dong seperti apa sosoknya?

Sponsored Ad

Inilah sosok Ryochin, pria asal Jepang yang sedang dikabarkan menjalin cinta dengan Luna Maya.

Sponsored Ad

Rumor kedekatan di antara Ryochin dan Luna bermula dari tombol like dan komentar yang muncul di akun Instagram keduanya.

Sponsored Ad

Gara-gara komentar manis mereka, banyak yang menduga kalau Ryochin adalah sosok pengganti Reino Barack dalam hati Luna Maya.

Sponsored Ad

Ganteng dan stylish, sosok Ryochin langsung populer di kalangan fans Luna.

Sponsored Ad

Bahkan ketika berdandan seram saat pesta Halloween, Ryochin sama sekali tak kehilangan pesona ketampanannya.

Sponsored Ad

Meski ganteng dan terlihat sebagai pria classy, faktanya Ryochin juga nggak pernah malu untuk tampil cute dengan kostum Pikachu yang menggemaskan.

Sponsored Ad

Dan inilah penampakan aura ganteng Ryochin yang langsung meningkat drastis saat muncul dengan mengenakan setelan jas klasik dengan dasi kupu-kupu.

Melihat sosoknya yang gagah dan tampan, netizen menilai kalau Ryochin benar-benar cocok untuk Luna.

Sponsored Ad

Jadi, apakah kamu salah satu orang yang ikut terpana dengan pesona Ryochin? Akankah Luna mau buka suara soal status hubungan mereka? Let's wait and see!

Sponsored Ad

Netizen : "Apa cuma aku ajah yg ngerasa kek lelaki tulang lunak emm pencinta terong rica rica, alisnya lebih perfect daripada alis gue 😆, Cucok meong...., cocokan sama orang malaysia , siapa tu nasimudin ya 😔.., Makin ke bawah kok makin tua sih mukanya?"

Sumber : Line Today

Kamu Mungkin Suka