Bikin Video Di Kanal Youtube, Denny Cagur Banjir Pujian Dari Netizen! Ternyata, Penyebabnya Adalah Orang Ini!

Mulai banyaknya jumlah artis atau selebriti yang memiiki kanal Youtube membuat para artis dan selebritis tersebut harus saling bersaing untuk membuat konten video yang sangat kreatif dan unik. Mulai dari vlog yang membahas musik, ataupun hanya membahas kehidupan sehari-hari. Nah salah satu video vlog yang sedang viral karena keunikannya baru-baru ini adalah video vlog dari salah satu pelawak kondang yaitu Denny Cagur.

Sponsored Ad


Pelawak yang lebih banyak bekerja pada bidang MC ini baru saja mengunggah video pada kanal Youtube nya yang bercerita tentang seorang asisten rumah tangganya yang bernama Agus Citayem.

Sponsored Ad

Sesuai namanya, Agus ini berasal dari daerah yang bernama citayem. Ia sudah bekerja bersama Denny kurang lebih selama 9 tahun sebagai asisten yang mengurusi bagian kebun rumah Denny.

Sponsored Ad

Sebetulnya tidak ada yang aneh ketika kita melihat penampilan dari Agus, namun ketika kita mencoba berbicara dan mengobrol dengannya, barulah kita merasakan keanehan yang sangat lucu!

Menurut penjelasan Denny, ternyata Agus ini punya kebiasaan yang sangat unik! Ketika berbicara, agus cenderung menggunakan kata-kata yang sangat baku. Selain itu, dalam berbicara pun Agus cenderung lebih sering menggunakan kata “aku” dan “kamu” kepada Denny. “Kite kaya orang yang pacaran kalo dirumah, ngmongnya pake aku kamu”

Sponsored Ad

Nah untuk memperlihatkan keunikannya, akhirnya Denny melakukan wawancara kepada Agus dan membicarakan kehidupan pribadinya Agus.

Sponsored Ad


Dalam wawancaranya dengan Agus, Denny bertanya mengenai nama anak Agus baik yg pertama maupun yang kedua. “Nama anak pertama kamu bagus panjang, yg kedua namanya panjang juga gak?” “enggak pak, Namanya simpel” saut Agus. “Kok namanya simpel?” “yaaa karena itu, anak pertama saya namanya cenderung susah sehingga untuk yang kedua ini saya buat menjadi simpel, sebetulnya anak kedua saya ini pernam mengalami kecemburuan sosial terhadap nama kakaknya, namun bisa saya selesaikan” Kata Agus dengan raut wajah yang serius.

Sponsored Ad

“Emang kamu ngomong apa?” kata Denny, “saya katakan saja, skrg kamu tidak usah banyak berfikir tentang nama, dedek cenderung lebih mengedepankan pikiran pada pelajaran saja” saut Agus.

Sponsored Ad

Selain membahas tentang nama-nama anaknya, Agus juga di tanya mengenai masalah apa saja yang membuatnya kesal ketika bekerja bersama Denny, “saya paling kesal ketika burung lepas, itu burung juara, saya sampai makan enggan, tidur enggan” Kata Agus, “ngomong gitu aja ribet lu” saut Denny sambil tertawa.

Saking lucunya video ini sudah disaksikan hampir 1 juta orang lho pisers, selain itu banyak juga yang netizen yang memberikan komentar pada denny terkait video Agus Citayem tersebut.

Aviwkila Agus Citayem dan kosakatanya yang “Unique” is on TRENDING!!!

Mom sus akantetapi saya bersungguh" bisa tertawa tersedak" ketika menonton diiringi makan indomie goreng

Muhammad iqbal Pak cita mohon ajarkan bahasa yang baik buat anak” alay skrng

Tukang komen Sekarang artis lebih dekat dengan pemirsa ..

Tanpa harus ada setting2an ..

Karena youtube lebih dari TV ..

Malla punjabi Ngakak so hard njirr

 

Sumber : Youtube 

Kamu Mungkin Suka