Ahok Dikabarkan Akan Menikah Lagi Dengan Polwan, Ini Dia Kota Lokasi Pernikahan Mereka !

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Berita pernikahan ini disampaikan oleh politikus PDIP yang juga sahabat Ahok, Prasetyo Edi Marsudi. 

 

Sponsored Ad

Prasetyo menjelaskan, kemungkinan resepsi pernikahan Ahok akan digelar di Jakarta atau Nganjuk, Jawa Timur. Bripda Puput memang berasal dari Nganjuk, Jatim.

"Rencananya antara di Nganjuk atau di Jakarta. Antara dua kota tersebut, masih dibahas," ujar Prasetyo kepada kumparan, Jumat (18/1). 

Prasetyo mengaku bahagia dengan rencana pernikahan tersebut. Menurut dia, sebagai pria yang berstatus single, tentunya wajar jika Ahok berniat menikah dengan pacarnya tersebut. 

Sponsored Ad

Ketua DPRD DKI ini menjelaskan, kedekatan Ahok dan Bripda Puput terbangun setelah mantan Wagub DKI itu masuk penjara. Kedekatan keduanya karena Bripda Puput seringkali membawakan makanan bagi Ahok. Setelah itu, keduanya makin dekat. 

Puput berpangkat bripda. Saat ini dia bertugas di Mabes Polri, tumbuh dan bersekolah di Jakarta, dan ketika lulus SMA masuk Sekolah Polwan. Pada tahun 2019, Puput akan berusia 22 tahun. 


Sumber : Line Today

Kamu Mungkin Suka