Rumah Tangga Selalu Adem Ayem, Inul Daratista Tiba-tiba Ngomong Soal "Karma & Cinta Dipaksakan", Apa ya Maksudnya?

Belum lama ini, sosok Inul Daratista kembali menjadi sorotan publik. Hal tersebut terjadi karena perseteruan Inul dengan Rhoma Irama kembali memanas. Meski sudah 15 tahun berlalu, masalah keduanya ternyata belum menemukai penyelesaian hingga kini.

Inul Daratista juga dikenal sebagai artis yang kerap membagikan kesederhanaan dan momen hangat keluarganya. Namun, pada Jumat (5/10/2018) Inul membagikan curahan hati yang cukup menjadi sorotan warganet. Inul membahas mengenai karma yang ada dalam kehidupan.

Sponsored Ad

Menurut Inul, ketika seseorang menyakiti orang lain, maka suatu saat hidup orang tersebut juga akan tersakiti. Sedangkan pada unggahan captionnya, Inul membahas mengenai kehidupan yang terkadang garing. Menurut Inul, seseorang yang cintanya dipaksakan maka kehidupan selanjutnya akan hidup yang terkadang palsu.

Sponsored Ad

Unggahan Inul Daratista mengenai karma dalam kehidupan. Begini keterangan dalam unggahan Inul daratista:

"Kadang hidup ini garing. Dipaksa indah tapi ttp tdk indah. Dipaksa manis meskipun yg ditelan pahit. Dipaksa cinta meski ternyata cintanya zonk. Dipaksa jujur ternyata sampe kapanpun ttp bohong. Dipaksa sayang namun tetep sayange abal2… preeett. Hanya gugur kewajiban. Seperti pengemis minta2 utk dicintai sampe matipun tak kesampaian. Hanya berdua iseng2 menghabiskan waktu tp ternyata hati ttp tdk bersama. Hidup dlm bayangan palsu. Klo saja waktu bs diputar kembali mgkn kamu tak akan memilihku. Bgtupun aku. Ngonoloh nek wong ga cinta di pekso2 dadine garing shayyyy…" tulis Inul Daratista.

Sponsored Ad

Belum diketahui untuk siapa tulisan Inul tersebut dibuat. Dalam kurun waktu satu jam saja, unggahan Inul mengenai karma ini langsung mendapat ribuan likes dan ratusan komentar. Berikut komentar warganet yang bereaksi terhadap unggahan Inul mengenai karma.

Sponsored Ad

"Bener banget Mba Inul.karma smp kapanpun akan mengikuti cepat atau lambat. Itu pasti.semangat terus ya mb Inul. Selalu dlm kebaikan dAn berkah ya," komentar akun @anieratu.

"Dan Waktu tidak akan bisa di putar kembali iia mak," tutur akun @kiekeyrizky.

"Betul sekali bun..se7 siapa pun yg melawan waktu tentang kehidupan maka akan ada karma jg…," kata akun @ayuna_kia

Sumber: Tribunnews

Kamu Mungkin Suka