Muka Dibilang Mirip Beauty Blender dan Logo Arsenal, Nama Asli Roy Kiyoshi Terbongkar Saat Lapor Polisi!

 Roy Kiyoshi tengah dihadapi sebuah masalah yang merugikan nama baiknya sebagai seorang figur publik dan paranormal profesional.

Sponsored Ad

Sebuah akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan menyatut nama Roy Kiyoshi dalam konten mengenai rumah makan yang menggunakan pesugihan.

Roy Kiyoshi pun sampai tidak enak hati dengan Ruben Onsu karena akun YouTube tersebut memelintir pernyataan Roy mengenai artis berinisial 'R' menggunakan pelaris dalam menjalankan bisnis kulinernya.

Hari ini (14/11/2019), Roy didampingi pengacaranya, Henry Indraguna, melaporkan pemilik Hikmah Kehidupan ke polisi.

Sponsored Ad

Laporan Roy Kiyoshi diterima dengan nomor LP/7339XI/2019/PMJ/Dit Reskrimsus.

Sponsored Ad

Henry memberikan penjelasan mengenai laporan polisi tersebut di depan awak media. Alhasil, nama asli paranormal yang gemar bergaya nyentrik tersebut terungkap sebagai Roy Kurniawan.

"Roy Kurniawan atau Roy Kiyoshi sudah melaporkan satu akun yang diduga melakukan fitnah melalui media elektronik, yang diatur dalam pasal 27 ayat 3 Jo pasal 45 ayat 3 UU RI no 18 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 311 KUHP," beber Henry Indraguna di Polda Metro Jaya.

Selain itu, Henry juga mengungkapkan bahwa Roy Kiyoshi tidak pernah menyebutkan nama seseorang pada acara yang disadur Hikmah Kehidupan dan diberi judul bombastis.

"Roy menyebutkan inisial 'R', tidak pernah menyebutkan nama seseorang," pungkasnya.


Sumber: InsertLive

Kamu Mungkin Suka