Dicap Keluarga OKB Sombong, Sosok Ini Bongkar Aib Orang Tua Ayu Ting Ting, Jual Anak Ke Orang Kaya Hingga Jadikan Mesin ATM, Benarkah?

Ayu Ting Ting kini jadi salah satu pedangdut yang sukses.

Bayarannya melejit seiring popularitasnya yang juga bertambah.

Namun gara-gara hal itu juga ada tudingan bahwa kedua orang tuanya sengaja memanfaatkan kepopuleran anaknya untuk uang.

Hal pertama adalah saat Ayu Ting Ting terlibat prahara saat akan menikah dengan Enji.

Ayu juga harus menahan cibiran karena kenyataannya Ia harus mengurus semuanya dalam keadaan hamil di luar nikah.

Keadaan semakin memanas ketika akhirnya diketahui orang tua Ayu sudah mencetak suvenir gelas dan undangan sebanyak 1,000 buah tanpa sepengetahuan pihak Enji.

Sponsored Ad

Akhirnya kuasa hukum Enji, Hotman Paris pun angkat bicara.

Ia menuding ada oknum yang ingin segera menikah dan membuat hajatan karena melihat Enji sebagai sosok bukan orang biasa.

Namun Hotman sendiri mengatakan kalau Enji tidak pernah tahu menahu kalau undangan sudah dicetak.

"Enji bilang aku enggak pernah lihat itu undangan! Sampai undangan sudah dicetak Enji enggak tahu. Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya nih, kapan lagi nih, kita bikin pesta hajatan besar-besaran."

Sponsored Ad

"Sekarang logikanya aja, kawin tanggal 4, tiap hari Ayu Ting Ting minta supaya dibikin hajatan sampai tanggal 24 terakhir dan oleh Enji tidak disetujui karena belum ada persiapan. Ya tidak mungkin dong undangan dicetak sedangkan perselisihan mereka selalu adalah soal resepsi," ujar Hotman Paris seperti yang dilansir dari tayangan Intens di RCTI pada tanggal 14 November 2013.

Dalam tayangan itu bahkan pencetak undangan mengakui kalau orang tua Ayu lah yang datang kepada mereka untuk mencetak undangan.

Sponsored Ad

"Enji bilang aku enggak pernah lihat itu undangan! Sampai undangan sudah dicetak Enji enggak tahu. Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya nih, kapan lagi nih, kita bikin pesta hajatan besar-besaran."

"Sekarang logikanya aja, kawin tanggal 4, tiap hari Ayu Ting Ting minta supaya dibikin hajatan sampai tanggal 24 terakhir dan oleh Enji tidak disetujui karena belum ada persiapan. Ya tidak mungkin dong undangan dicetak sedangkan perselisihan mereka selalu adalah soal resepsi," ujar Hotman Paris seperti yang dilansir dari tayangan Intens di RCTI pada tanggal 14 November 2013.

Sponsored Ad

Dalam tayangan itu bahkan pencetak undangan mengakui kalau orang tua Ayu lah yang datang kepada mereka untuk mencetak undangan.

"Enji bilang aku enggak pernah lihat itu undangan! Sampai undangan sudah dicetak Enji enggak tahu. Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya nih, kapan lagi nih, kita bikin pesta hajatan besar-besaran."

"Sekarang logikanya aja, kawin tanggal 4, tiap hari Ayu Ting Ting minta supaya dibikin hajatan sampai tanggal 24 terakhir dan oleh Enji tidak disetujui karena belum ada persiapan. Ya tidak mungkin dong undangan dicetak sedangkan perselisihan mereka selalu adalah soal resepsi," ujar Hotman Paris seperti yang dilansir dari tayangan Intens di RCTI pada tanggal 14 November 2013.

Sponsored Ad

Dalam tayangan itu bahkan pencetak undangan mengakui kalau orang tua Ayu lah yang datang kepada mereka untuk mencetak undangan.

Namun pada tanggal 25 Juli, Ayu dikabarkan keluar dari rumah Enji karena dijatuhi talak.

Sponsored Ad

Yang membuat Hotman bingung adalah tanggal 3 September yang sudah tercetak di undangan karena belum ada persetujuan apapun dari Enji.

"Jadi berarti undangan itu dibikin sepihak oleh orang tuanya si Ayu. Orang tanggal 25 Juli sudah meninggalkan rumah tidak pernah kembali lagi, bagaimana undangan dicetak untuk resepsi tanggal 4 September? Berarti kan dia mau bikin hajatan sendiri, gitu lo. Lagi-lagi, ambisi orang tua yang bisa kita maklumi yang ingin memestakan anaknya, tapi harga yang dibayar harus cerai terlalu mahal," sambung Hotman lagi.

Sponsored Ad

Kedua, Ayu sendiri mengaku dirinya jadi 'aset' keluarga.

Ia pernah berkata tidak diizinkan masak oleh ibunya karena tidak mau dirinya kenapa-napa.

Hal serupa juga dikatakannya pada tayangan Keluarga Ting Ting yang tayang pada 30 Maret 2020.

Saat itu, Ayah Ojak sedang heboh menyuruh seluruh keluarganya menggunakan hand sanitizer untuk menghindari virus corona.

Kemudian ia mendekati Ayu dan berkata bahwa anak kesayangannya itu juga jangan sampai kena corona.

"Apalagi ini nih anak kesayangan ayah banget," katanya lalu menawarkan hand sanitizer.

Tak diduga, Ayu membalas ucapan ayahnya itu.

"Ya gimana gak kesayangan, orang mesin ATM!" ujarnya yang membuat Ayah Ojak langsung salah tingkah.

Sumber: Fame

Kamu Mungkin Suka