Akhirnya Terbebas dari Vicky Prasetyo, Kini Angel Lelga Bertekad Mulai Hidup Baru yang Lebih Baik

Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah ketuk palu memutus cerai, Angel Lelga bahagia terbebas dari Vicky Prasetyo. Kembali berstatus janda di awal tahun 2019, Angel pun siap memulai hidupnya yang baru.

Sponsored Ad

"Kami sudah beri tahu melalui WhatsApp tadi. Terus, dia kirim gambar Instagram, ada tangannya ke atas, 'huhu, huhu,' gitu. Ya simbol orang senang lah, bersyukur. Tuduhan perzinaan tidak terbukti, sudah dikeluarkan SP3 oleh Polres Jakarta Selatan, terus pengadilan juga sudah diputus (cerai) hari ini, ya bahagia lah, senang," ungkap kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri, Kamis (10/1).

Tuduhan kejam Vicky rupanya sangat melukai hati Angel. Kini kemenangan ada di tangannya, Angel pun mulai menyusun langkah-langkah baru dalam hidupnya demi menyongsong hari yang lebih baik.

"Ya tentunya perkara ini menyakitkan buat Bu Angel, dipermalukan, sakit hati, dan sebagainya. Sehingganya, beliau dalam tahun yang baru ini, dia ingin sesuatu yang baru, harapan baru, keinginan baru, cita-cita baru. Tentunya dengan adanya putusan pengadilan, beliau akan lebih mudah bersikap, untuk menentukan masa depan. Ya kita doakan juga dia berjodoh dengan yang lebih baik," tutur sang pengacara.

Sponsored Ad

Sementara, lewat unggahan di Instagram Angel menyebut perceraiannya dengan Vicky sebagai kado dari Yang Kuasa, yang telah selamatkan hidupnya.

"Assalamualaikum...✔ Bahagia itu bukan hanya di beri kado tapi di saat saya mampu menyelamatkan hidup saya sendiri dan menyadari banyak duri yang membahayakan. Itu juga salah satu kado kekuatan yang Allah berikan," tulis Angel.


Sumber: Cumi-cumi

Kamu Mungkin Suka