Orang Tua Bercerai, Gempi Beri Pertanyaan Mengejutkan Pada Gisel, Netizen : Harusnya Sadar!

Perceraian Gading dan Gisel memang mengejutkan banyak pihak. Keluarga yang terlihat harmonis ternyata menyimpan luka yang cukup dalam hingga tak ada jalan lain untuk tak saling menyakiti lagi selain perceraian. 

Sponsored Ad

Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel kerap menjadi pemberitaan setelah bercerai dari Gading Marten. Selain soal perceraiannya, hubungan Gisel dengan sang putri, Gempi juga selalu menjadi sorotan di media sosial. Kedekatan dan tingkah menggemaskan Gempi membuat netizen gemas dan terhibur. 

Baru-baru ini, melalui akun Instagram miliknya, Gisel terlihat meminta izin kepada Gempi untuk bekerja ke luar kota. 

"21, 22 mama ke Medan ya," jelas Gisel pada Gempi.

Sponsored Ad

Pertanyaan Gisel itu kemudian menimbulkan reaksi mengejutkan bagi Gempi. "Mama mau ke Medan? tanya Gempi dengan nada manja. 

"Iya," jawab Gisel.

"Tapi mama masih mamahnya aku kan?," tanya Gempi lagi sambil memeluk Gisel. 

"Oya iya, never changes," kata Gisel menjelaskan pada putrinya tersebut.

View this post on Instagram

Momen momen manis begini selalu bikin hati bergetar.. dan Gem itu mmg anak yg manis. Suka membelai, suka memeluk.. sering bgt tb tb manis tb tb bikin terharu. Kadang otak kita org dewasa suka memperumit itu dan mendramatisir rasa harunya(which is gapapa juga sih hihi) Padahal buat anak sekecil Gem ini, kalimat dia itu simpel, tanpa niat dan maksud yg berlapis lapis seperti pikiran kita org dewasa. Dan kali ini Gem sesimpel lg sangat memuja mamanya banget karna ngebolehin dia download dan main game Duggee di hp mama🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Gapapa Gem walau motifnya ada game Duggee ak ttp merinding kok dengan setiap manis kata katamu💋💋💋 I love you!!!!!!!!’

Sponsored Ad

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Namun, kelucuan Gempi itu malah menimbulkan tanda tanya besar bagi netizen. Pertanyaan Gempi soal statusnya dengan Gisel dianggap karena sosok Wijaya Saputra atau Wijin. 

Seperti diketahui, usai bercerai dengan Gading, kini Gisel memiliki hubungan istimewa dengan Wijin. 

"Tapi mama masih mamanya aku kan ?" Mungkin gempi merasa mamanya sering sm wijen, atau pergi2, kurang merhatiin gempi, jd gempi merasa sedikit kehilangan mamanya . Mungkin," tulis salah satu akun.

"Harusnya mama isel sadar mengapa gempi sampai bilang, "tp mama..mamanya gempi kan??" Gempi terlalu sering melihat mamamya sm wijen, dia takut mamanya di ambil sambil wijen, sampai kata2 itu keluar dr bibir mungilnya," tulis akun lainnya. 

Sponsored Ad


"Kenapa coba smp gempi bertanya seperti itu😭Duuhh ya ampunn..kita yg denger aja berasa bgt sedihnya..😰😰😭 gempi anak pintar😘" 

"Miris aja liat mamanya pacaran mulu, gading marten yg kuat bang,, jgn salah pilih lagi ya bang,,🙌"

"Naluri keibuanku pun mendadak keluar terharu akutu denger kayak gini. Disatu sisi harus bekerja disisi lain anak tetap butuh perhatian. Semoga kelak gempi menjadi anak yg pengertian dan mandiri serta menjadi wanita yg kuat."

Sumber : Insert Live

Kamu Mungkin Suka