Identik dengan Artis Penuh Sensasi, Gebrakan Baru dari Lucinta Luna Ini Malah Menuai Pujian Netizen

Setelah sukses dengan lagu "Semalam Bobo di Mana" dan "Tingkah Lakumu Kode-Kode", Lucinta Luna akhirnya merilis single baru. Lucinta baru saja merilis lagu berjudul "Jom Jom Manjalita" pada Sabtu (24/11).

Sponsored Ad

Video klip lagu "Jom Jom Manjalita" juga telah diunggah di akun YouTube LUCINTA LUNA OFFICIAL pada hari yang sama. Seperti dua single sebelumnya, lagu "Jom Jom Manjalita" juga mengusung genre musik dangdut dengan tambahan unsur EDM.

Lagu "Jom Jom Manjalita" sendiri bercerita tentang keinginan seorang wanita untuk "ditembak" oleh orang yang disukainya. Dalam video klip lagu tersebut, Lucinta terlihat menggoda seorang model pria. Selain itu, mantan personel Duo Bunga ini juga tampak ditemani oleh beberapa penari latar.

Sponsored Ad

Meski belum lama dirilis, video klip "Jom Jom Manjalita" sudah berhasil menarik lebih dari 111 ribu viewers di YouTube saat berita ini ditulis. Menariknya, jumlah pengguna YouTube yang memberikan like alias menyukai video tersebut sudah mencapai lebih dari lima ribu.

Padahal di dua single sebelumnya, Lucinta selalu mendapatkan dislike yang lebih banyak daripada like. Bahkan, Lucinta juga lebih banyak menuai respon positif dari warganet terhadap karya barunya. Mereka menilai Lucinta kini lebih fokus berkarya daripada membuat sensasi.

Sponsored Ad

"Kerennn sekali kak sumpah lebih suka yang skrng , tidak terlalu mencolok juga," komentar netter. "Jujur yaa.. ini keren banget sih kalo menurutku.. lagunya enak.... koreo nya juga keren... sukses lah buat lucinta luna," tambah netter. "Tak puter berkali2 ga bosen keren lagunya, sukses ya mba lucinta..." sahut yang lain.

"Lebih terkonsep g asal2an slmt untuk tim dan manajemen skrg yg sdh membuat lbh baik artisnya semoga sukses dan booming," tulis netter. "Baru kali ini mampir di channel LL dan wow bgt liat likersnya lebih banyak banding unlikenya, nice," imbuh netter. "Aku suka krna dia skrng lebih mentingin berkrya dri pda sensasi.. Sukses trus kak," seru lainnya.

Sponsored Ad

Lucinta Luna menceritakan kalau single terbarunya bertajuk Jom Jom Manjalita terinspirasi dari kisah cintanya dengan sang mantan. ''Ini lagu cerita soal lelaki tampan yang banyak harta terus dia akhirnya jatuh cinta dan jadi pacar saya,'' kata Lucinta Luna saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jl. Sisingamangaraja, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Sponsored Ad

Judul lagu yang terbilang cukup unik itu diambil dari panggilan sayang sang pacar kepada Lucinta Luna. ''Awalnya dari kisah nyata aku yang dulunya punya pacar, orang Malaysia cukup mapan. Terus dari cara bicara kalau ngomong Zom-Zom jadi kayak ingin tahu artinya apa ternyata ayo, jadi aku gabungin sama 'manjalita' yang itu kan bahasanya aku yang artinya manja,'' jelasnya. Lucinta Luna membutuhkan waktu cukup singkat untuk menguasai lagu yang diciptakan oleh manager dan dua sahabatnya, Isa Zega, Vitho, dan Keny Rojez itu.

Semoga ke depannya lebih banyak karya-karya berkualitas lagi ya mba Lucinta Luna...


Sumber: Wowkeren


Kamu Mungkin Suka