5 Ucapan Hari Ibu Ini Bikin Terharu, #4 "Wahai Ibu, Engkau Adalah Malaikat yang Terlihat"

Peringati Hari Ibu, sederet selebriti Tanah Air berikan ucapan indah untuk sang bunda, sebut saja Inul dan Ridwan Kamil. 

Sponsored Ad

Inul, Ridwan Kamil dan sederet selebriti Tanah Air lain sama-sama memberikan ucapan indah di Hari Ibu yang jatuh pada Sabtu (22/12/2018). Lewat postingan Instagram, Inul, Ridwan Kamil, dan selebriti Tanah Air lain mengucapkan rasa terima kasih pada orang tua di Hari Ibu ini.


Yap, seperti kita tahu, setiap tanggal 22 Desember masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu secara bersama-sama. Tak terkecuali para selebriti ibu kota. Nah, di Hari Ibu kali ini, kira-kira siapa saja ya yang memberikan ucapan manis untuk sang bunda? Yuk intip di bawah ini!

Sponsored Ad


1. Andhika Pratama



Di Hari Ibu ini, Andhika Pratama memberikan dua ucapan manis untuk ibu dan istrinya.


Di postingan pertama, Andhika terlihat mengunggah potret sang ibu dan mertua.

Kemudian ia mengunggah potret cantik sang istri di unggahan berikutnya.

Ia menuliskan kata-kata indah sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukurnya pada wanita-wanita hebat ini.


2. Yuni Shara



Berbeda dari Andhika pratama, Yuni Shara mengunggah potret dirinya sendiri di Hari Ibu. Yuni tak lupa menuliskan kata-kata semangat dan motivasi untuk para wanita semua. Sembari memberikan selamat pada para ibu, Yuni juga memberikan hal-hal yang harus wanita miliki seperti kemandirian, kekuatan, dan kesabaran.

Sponsored Ad


3. Teuku Wisnu


View this post on Instagram

WANITA SPESIAL . . . Teruntuk, wanita-wanita hebat yang membersamai hidup saya Maa Syaa Allah. . Untuk mama, Terima kasih, atas cinta yang tidak pernah putus, dan doa yang tidak pernah berhenti untuk anakmu ini. Tanpa doa darimu, Allah tidak akan pernah meridhoi. . Untuk mama Mertua, Terima kasih, atas restu, bimbingan dan kepercayaannya untuk saya bisa mendampingi puteri mama. Sehingga hidup saya terlengkapi dan bahagia bersamanya in syaa Allah. . Untuk Ibu dari Anak-anakku, Terima kasih, atas segala pengorbanan, pelayanan terbaik dan kasih sayang yang kamu berikan untuk keluarga kita. . Ketiganya, adalah wanita hebat yang spesial di hidup saya Maa Syaa Allah. . Saya tidak merayakan hari ibu, dan saya mengatakan cinta pada mereka bukan karena hari ini. Karena cinta mereka setiap hari untuk saya. Jadi, sepatutnya, bagi saya hari Ibu adalah setiap waktu. . . @fenny.bauty @shireensungkar . #MaaSyaaAllahTabarakallah #SetiapHariadalahHariIbu #mama #mommy #wife

Sponsored Ad

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on


Unggah tiga foto, Wisnu mendedikasikan postingan kali ini untuk ibu, mertua, dan sang istri. Wisnu bahkan menuliskan kata-kata khusus untuk masing-masing dari mereka. Dari postingan itu, terlihat bahwa Wisnu begitu bersyukur dikelilingi wanita-wanita hebat itu.

Sponsored Ad


4. Ridwan Kamil



Ridwan Kamil juga menunjukkan rasa cintanya pada sang ibu di Hari Ibu ini. Lewat postingannya Sabtu (22/12/2018), Ridwan memberikan rasa hormat dan cintanya pada sang ibu. Ia bahkan menyebut sang ibu sebagai malaikat dalam kehidupannya.

Sponsored Ad


5. Inul Daratista




Jarang unggah potret sang ibu, Inul Daratista dedikasikan postingan khusus untuk sang bunda. Di Hari Ibu ini, ia mengunggah potret sang ibu disertai ucapan cinta dan permintaan maaf. Inul meminta maaf karena tak bisa membalas semua jasa yang sudah ibunya berikan.

 

Wah, penuh haru ya ucapan artis-artis di atas.


Sumber : Line Today

Kamu Mungkin Suka