VIRAL! Pria Magelang Nikahi "Bule Cantik" Asal Inggris, Kisah Cintanya Bikin Iri

Seorang pria Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, bernama Karna Radheya baru-baru ini viral karena menikahi bule muda cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson. Karna Radheya berhasil memikat hati Polly Alexandria Robinson yang dipacarinya selama setahun. Keduanya pun melangsungkan pernikahan dengan sederhana.

Sponsored Ad

Kabarnya, Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson menikah pada Desember 2018 minggu kedua.

Dalam foto tampak Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson duduk bersanding menghadap penghulu. Sedangkan Polly Alexandria Robinson memakai gaun putih dengan penutup kepala merah muda.

Sponsored Ad

Wajah bahagia Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson terlihat jelas di momen tersebut. Keduanya kini tinggal di Pulau Bali. Karna Radheya memiliki sebuah restoran bernama Luku Kitchen yang bertempat di Seminyak.

Sponsored Ad

Selain pemilik, Karna Radheya juga bertugas sebagai koki di restoran tersebut. Makanan yang dijual di Lulu Kitchen pun bermacam-macam. Ada hamburger, semacam kebab, toast atau roti panggang, dan banyak lainnya. 

Tak hanya itu saja, di akun Facebook-nya, Karna Radheya juga menyebut pekerjaan lainnya. Ia bekerja sebagai pelatih selancar di Bali Green Surf School.

Sponsored Ad

Polly Alexandria Robinson juga sering mengunggah fotonya saat berselancar di lautan Pulau Bali. Polly Alexandria Robinson tampaknya merupakan sosok yang romantis. Hal tersebut tergambar dari caption-caption Instagram-nya saat membicarakan tentang Karna Radheya.

Sponsored Ad

Berikut salah satu contohnya:

"'Aku mencintaimu' berarti aku akan mencintaimu dan berdiri di sisimu bahkan melalui saat-saat terburuk sekalipun. Itu berarti mencintaimu ketika kamu berada dalam suasana hati yang buruk atau terlalu lelah untuk melakukan hal-hal yang aku ingin lakukan. Itu berarti mencintaimu saat kamu sedang jatuh, tidak hanya ketika kamu sedang senang saja."

Sponsored Ad

Melalui akun Instagram-nya, Polly Alexandria Robinson juga mengucapkan terima kasih untuk ucapan selamat dari semua orang.

Ia mengunggah fotonya setelah menikah dengan Karna Radheya dan menulis caption panjang, Senin (17/12/2018).

Sponsored Ad

Caption itu ditulis campuran Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa.

"We’d both like to say a HUGE terimakasih for all the kind messages we’ve received in the last few hours congratulating us on our marriage. We’re so happy to share our story and hope to reply to any questions shortly. And also kepareng ngaturaken matur sembah nuwun kalian kadang- kadang kangmas diajeng ing pundi ke mawon."

Sponsored Ad

Kurang lebih artinya adalah:

"Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk pesan-pesan baik yang kami terima di beberapa jam ini," tulisnya.

"Yang memberi selamat atas pernikahan kami. Kami bahagia bisa membagi cerita kami dan berharap bisa membalas apapun pertanyaan kalian dalam waktu dekat.

Dan juga terima kasih untuk kangmas yang sudah mengajakku kemana-mana (jalan-jalan)," lanjutnya.

Wah, happy wedding ya Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson!

Sumber: Tribunnews

Kamu Mungkin Suka