Bagikan Jutaan Uang Dari Langit, Pria Ini Malah Ditangkap Polisi! "Alasan Dibaliknya" Bikin Geleng-geleng!

Untuk memenuhi kebutuhan hidup, manusia harus bekerja dan menghasilkan uang. Ada yang bekerja di kantoran untuk mendapatkan gaji bulanan, ada yang membuka usaha dan mengelola segalanya sendiri untuk memperoleh uang dari hasil keuntungan dagangnya.

Sponsored Ad

Di saat lelah, mungkin kalian suka menghayal “andaikan aja bisa turun hujan uang dari langit, jadi gak perlu capek-capek cari uang” yakan?

Nah hal tersebut ternyata bukan hanya sebuah lamunan belaka. Hal unik tersebut baru saja terjadi di Hong Kong!

Sponsored Ad

Fenomena aneh tersebut terjadi di salah satu kawasan yang bisa dibilang cukup miskin di Hong Kong.

Lewat video yang diunggah di media sosial, terlihat ratusan lembar uang kertas meledak dan tersebar dari atas gedung, sementara kerumunan orang bergegas saling berebutan uang kertas itu.

Sponsored Ad

hujan uang ini terjadi di sepanjang Jalan Fuk Wa, dimana foto-foto menunjukkan orang-orang memegang uang kertas dengan pecahan HK$ 100.

Dalam salah satu video pada halaman Facebook Epoch Cryptocurrency, seorang pria mengenakan hoodie hitam terlihat memberikan pidato, mengumumkan bahwa itu adalah "hari besar FCC".

"Adakah yang percaya bahwa uang bisa jatuh dari langit?" kata pria itu, sebelum drone diterbangkan ke gedung tempat uang mulai disebar.

Sponsored Ad

Sebuah postingan yang menyertai video ini memerinci sebuah kompetisi, di mana para peserta dapat memenangkan hadiah uang tunai yang besar. Orang yang menulisnya mengatakan, dia ingin menjadi "pahlawan super keadilan", dan bahwa dia "merampok orang kaya untuk membantu orang miskin".

Sponsored Ad

pria di belakang posting video diyakini sebagai pemilik Epoch Cryptocurrency, yang mempromosikan cryptocurrency. Nama aslinya adalah Wong Ching-kit, meskipun ia dikenal di media online sebagai Coin Young Master.

Dia telah mempromosikan produk investasi dalam wawancara media dengan nama yang berbeda, dan memiliki sebuah perusahaan bernama Coin's Group.


Andaikan di Indonesia bisa terjadi huja kaya gini, mimin bakal bawa payung kebalik buat ngambilin uangnya! Hahahaha


Sumber : viva 

Kamu Mungkin Suka