Masih Ingat Drama Seri “Meteor Garden”? Netizen Ini Mengumpulkan 3 Adegan Saat Shancai Berteriak Histeris, Coba Tebak Adanya di Episode Mana Saja!

Masih ingatkah kalian dengan drama seri Taiwan yang berjudul ”Meteor Garden”? Kisah antara gadis miskin bernama Shancai dan F4 yang kaya raya ini tentu membuat kita bernostalgia ke belasan tahun lalu.

Sponsored Ad


Beberapa waktu lalu, ada netizen yang sengaja mengumpulkan beberapa adegan di mana Shancai berteriak histeris. Adegan mana sajakah itu?

Sponsored Ad

Adegan pertama adalah di mana Shancai panik mencari salah satu anggota F4 yang bernama Ximen. Shancai mendengar sahabatnya, Xiayou, yang baru saja putus cinta ingin berkencan dengan Ximen yang terkenal sebagai seorang playboy. Dia takut akan terjadi “sesuatu” pada Xiaoyou, sehingga dia pun ingin mencegah Ximen berhubungan dengan Xiaoyou.

Sponsored Ad


Bukan hanya tidak menemukan Ximen di sana, tapi Meizuo juga malah menyuruh Shancai menyerahkan Xiaoyou yang selalu ingin menjadi dewasa pada Ximen. Menurutnya, Ximen bisa mewujudkan keinginan Xiaoyou itu. Mendengar perkataan Meizuo, Shancai pun langsung berteriak histeris. Tidak mau hal itu terjadi, dia pun meminta bantuan Dao Mingshi.

Sponsored Ad

Adegan kedua adalah di mana Shancai sedang menunggu perkembangan kasus Xiaoyou setelah Dao Mingshi menyuruh orang untuk mengawasi mereka. Meskipun Dao Mingshi sudah menyuruh Shancai tenang, namun Shancai tetap saja panik dan gelisah.

Sponsored Ad


Saat Dao Mingshi tak sengaja mengatakan bahwa Ximen adalah orang yang berpengalaman dan tidak akan membuat Xiaoyou kecewa, lagi-lagi Shancai berteriak histeris karena membayangkan yang tidak-tidak. Begitu juga saat Dao Mingshi mengungkapkan bahwa dia juga sebenarnya ingin melakukan hal sama seperti yang Ximen sering lakukan bersama dengan orang yang disukainya, lagi-lagi Shancai berteriak histeris.

Sponsored Ad

Adegan ketiga adalah di mana Shancai dan Dao Mingshi sedang kencan di sebuah cafe. Dao Mingshi hanya memesan segelas kopi, sedangkan Shancai memesan sepotong kue yang sangat manis. Shancai kemudian memaksa Dao Mingshi mencicipi kue miliknya dengan menyuapinya. Setelah Dao Mingshi memakannya, Shancai terlihat membersihkan sendok bekas mulut Dao Mingshi menggunakan tissue.

Sponsored Ad

Melihat itu, Dao Mingshi pun mengingatkan bahwa beberapa waktu lalu, mereka baru saja berciuman, sehingga untuk apa jijik dengan air liur miliknya. Seketika Shancai pun kembali berteriak histeris karena malu mengingat-ingat kejadian itu.

Jika dilihat secara keseluruhan, respon Dao Mingshi saat mendengar teriakan Shancai benar-benar sangat menggemaskan!

 

Sumber: Facebook

 

Kamu Mungkin Suka