Pemuda 27 Tahun Menikahi Nenek 91 Tahun! "Keinginan" Sang Pemuda Setelah Mereka Menikah Bikin Takut Seluruh Keluarga!

Di luar negeri, ada seorang pria muda 27 tahun bernama Beiluo yang memiliki seorang istri “istimewa”. Sang istri yang bernama Haya adalah seorang nenek berusia 91 tahun. Haya berusia 30 tahun lebih tua dari ibu Beiluo. Hubungan mereka berdua yang memiliki selisih usia lebih dari setengah abad ini sebenarnya ditentang oleh keluarga dan kerabat dari masing-masing pihak.


Sponsored Ad

Beiluo adalah seorang pria tampan yang ceria dan aktif. Dia pertama kali melihat Haya ketika Haya sedang menari dan seketika itu juga Beiluo langsung jatuh cinta pada Haya. Meskipun Haya sudah berusia 91 tahun, tapi dia bandel seperti layaknya anak kecil. Setelah menikah, mereka pun tinggal, bercanda, dan menari bersama.


Sponsored Ad

Sekarang, Beiluo sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya demi merawat Haya. Semua cucu Haya juga sangat menyukai Beiluo. Mereka pun hidup bahagia dan saling mencintai satu sama lain.


Sponsored Ad

Hingga saat ini, Beiluo masih berharap bisa memiliki anak sendiri dari Haya. Tapi, keinginannya ini sepertinya akan sulit diwujudkan, bukankah begitu?


Sumber: aboutlove