Irish Bella Mantap Berhijrah, Ammar Zoni Malah Pamerkan Potret Bukaa-Bukaan, Netizen Geram!

Irish Bella tengah mengandung bayi kembar yang akan segera dinantikan kehadirannya.

Belakangan, Irish Bella nampak memamerkan potrer cantik saat dirinya mengenakan hijab.

Sponsored Ad

Irish Bella pun akhirnya blak-blakan membeberkan alasannya menggunakan hijab.

Sponsored Ad

"Yang pertama itu kan memang aku pengen sudah lama dari sebelum menikah. Pengen banget bisa semakin hijrah lah." jawab istri Ammar Zoni ini.

Ia pun kembali menceritakan bahwa menikah karena memiliki tujuan berhijrah, salah satunya dengan berhijab yang belum ia lakukan juga.

Sponsored Ad

"Kita menikah kan juga tujuan untuk berhijrah ya. Dan salah satu yang belum aku laksanakan kan ya berhijab," ujar Irish Bella.

Irish Bella pun juga mengungkap jika saat ini adalah waktu yang tepat untuk dirinya mengenakan hijab ditambah dengan dukungan Ammar Zoni tersebut.

"Apalagi ini waktu yang tepat dan aku dapat support yang luar biasa dari suami. Dan untungnya aku punya suami yang sabar. Kalau kayak gini kan agak ribet dandannya, kayaknya emang saat yang tepat sih," tutup Irish Bella.

Sponsored Ad

Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Sebelumnya, Irish telah mengumumkan bahwa calon bayi yang dikandungnya adalah kembar.

Demi membahagiakan sang istri. Ammar pun sempat mengajak Irish babymoon di Bali. Usai pulang babymoon, Irish tampil beda dengan penampilan berhijab yang menuai tanggapan positif dari publik.

Kali ini melalui postingan dalam Instagram pada Selasa (10/9), Ammar memamerkan foto seksi yang menuai kritikan dari netizen. Dalam foto yang dipamerkan, mantan kekasih Ranty Maria itu terlihat sedang mandi di luar ruangan dengan latar pemandangan asri.

Sponsored Ad

Ammar juga nampak memasang ekspresi kaget. Rupanya ia memang sengaja memperlihatkan wajah sedemikian untuk menggambarkan ekspresinya saat terpesona melihat Irish memergokinya mandi. "Ketika istrimu berjalan menuju kamar mandi , maka kamu akan seperti... " tulis Ammar di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

View this post on Instagram

When your wife walks in the shower be like .... 🙈 . With partner @lombokfriendly @naturaresortbali

Sponsored Ad

A post shared by Ammar Zoni (@ammarzoni) on

Postingan Ammar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun sejumlah netter malah memberi tanggapan negatif pasalnya Ammar mengumbar aurat di saat Irish mulai berhijab.

"Istri sudah hijrah berhijab harusnya suami bisa mengimbangi, ini malah pamer aurot. Kalu suami istri mantap ingin berhijrah harus jalan kedua nya, bukan cuman istri yg menjaga martabat suami, tp suami harus nya lebih bisa menjaga martabat istri! Contoh pasangan muda yg lain yg hijrah bareng, jadi disini keliatan bgt kalu sosok irish yg ngemong suami, bukan suami yg ngemong istri @_irishbella_ @susanti.a @hendri_zoni," komentar akun @tanpa***. "Alhamdulillah Istri @ammarzoni @_irishbella_ sudah berhijab dann semakinn cantikk mempesona sedangkan suami kebalikannya. Dimana yg seharusnya laki2 yg jdi panutan utk istri, ini malah sebaliknya," sambung akun @anzi***.

Sponsored Ad

"Maaf mar tolong di kondisikan istri udah hijrah aku takut aja banyak yg ngebuli.. Maaf sekali lagi.." tulis akun @etik***. "ISTRI BEHIJAB SUAMI BUKA AURAT," tambah akun @dyana***.

Meski demikian, netter lain tetap memuji foto seksi Ammar. Mereka menyebut pria kelahiran 1993 itu sebagai "hot daddy" dengan caption yang membuat terhibur dan terbahak.

"Wakkkkk... caption bikin ngakak bang.." tulis akun @nezza***. "Hahaaha captionnya bikin ngakak," sambung akun @april***. "Keren bang @ammarzoni truz captionX bkin ngakak asli," sahut akun @imma***.

"Hot daddy ,bodynya awww..." imbuh akun @na_na***. "Siang hari yg tjerah ini, seger banget liat beginian. Es jeruk aja kalah segernya Astaghfirullah laki orang," tulis akun @illa***.

Sumber : mata-mataWow keren

Kamu Mungkin Suka