Sedang Jadi Kecaman Publik, Begini Cerita Tamu Yang Datang Ke Resepsi Pernikahan Mewah Kapolsek Dan Seleb Rica, Netizen: "Fix ODP Lu Semua!"

"Hanya tamu yang memiliki suhu di bawah 37 derajat celcius yang diizinkan masuk ke ruangan pesta," ungkap Munir.Miftahul Munir (30), merupakan salah satu tamu undangan yang datang ke resepsi pernikahan mantan Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol Fahrul Sudiana, Sabtu (21/3/2020). 

Menurut Munir, resepsi pernikahan berlangsung ketat dan penuh penjagaan. Physical distancing pun diterapkan agar para tamu terhindar dari virus corona yang mewabah di DKI Jakarta.

Sponsored Ad

"Sebelum masuk hendak ke ruang pesta saya dicek suhu dulu. Kemudian menyerahkan undangan yang terdapat barcode di dalam undangan tersebut. Para tamu yang sudah diizinkan masuk juga diminta agar memakai hand sanitizer," kata Munir ketika dikonfirmasi Indozone, Kamis (2/4/2020).

Munir mengaku tidak hanya sekali diperiksa suhu tubuhnya. Dengan jarak sekitar 10 meter, dia kembali diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas wedding organizer. 

Munir menyebut hand sanitizer selalu tersedia di lokasi pernikahan tersebut. Para tamu undangan pun saling menjaga jarak. 

Sponsored Ad

"Para tamu undangan di sana tidak terlalu padat. Cukup berjauh-jauhan," kata Munir  

Saat proses bersalaman dengan pengantin pun, Munir mengaku tidak bersentuhan dengan pengantin. Dia menyaksikan resepsi pernikahan Fahrul adalah yang terbersih.

"Pokoknya ini pernikahan higienis yang pernah saya kunjungi," kata Munir.

Fahrul pun dicopot dari jabatan Kapolsek Kembangan akibat melanggar aturan dari Kapolri Jenderal Idham Azis. Kini Fahrul menjadi analis kebijakan di Polda Metro Jaya. 

Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka