Terkapar Jatuh Setelah Melakukan Sesi Foto, Olla Ramlan Tuai Komentar Menyayat Hati dari Netijen! Kok Bisa? Ternyata Alasannya Tidak Terduga!

Artis Olla Ramlan tampaknya tak mau ketinggalan tren yang sedang hebohdi beberapa kalangan di dunia maya. Kali ini, ibu tiga anak itu mengikuti tren pose jatuh dengan glamor atau tagar #FallingStarsChallenge.

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah Olla Ramlan dalam Instagram pribadinya, Kamis (4/10/2018). Sontak, ribuan warganet merespon positif dengan mengeklik tombol suka dan meninggalkan komentar.

Sponsored Ad



Artis Olla Ramlan berpose saat kunjungi kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (19/9). 

Sponsored Ad

Dalam foto tersebut, Olla Ramlan tampak berbaring dengan santai di sebelah mobil mewahnya. Istri Aufar Hutapea itu terlihat mengenakan gaun panjang berwarna merah, lengkap dengan makeup nan glamor.

Untuk mendukung keberhasilan tagar #FallingStarsChallenge, Olla Ramlan berbaring dengan dikelilingi tas-tas bermerek terkenal. Matanya sengaja dipejamkan, pura-pura menganggap posenya itu sebagai hal yang biasa.

Sponsored Ad

Kata Olla Ramlan, jangan pernah takut menantangnya untuk berbuat hal aneh. Meski terkenal anggun, presenter acara infotainment itu mengaku tak pernah malu melakoni tantangan-tantangan konyol sekalipun.

Sponsored Ad

"Kalo soal tantangan sih jangan pernah coba coba yaah.... Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo aja... tapi mungkin orang liat aku terlalu feminim banget ya... dikira nggak ada nyali buat “aneh2”... Photo ini sih harusnyaa tengkurep yaaa??? Tapi is ok.... ntar buat lagiii deh... hahahaha," tulis Olla Ramlan dalam keterangan foto.


Sumber: suara


Video Rekomendasi :


Kamu Mungkin Suka