WOW! Cuma Barang Kecil Milik Agnez Mo Tapi Harganya Capai 1,3 Milyar, Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Selain disukai sebagai penyanyi, penampilan Agnez Mo juga kerap menjadi perhatian. Penyanyi 32 tahun itu selalu dipuji karena dianggap memiliki penampilan yang bisa menjadi trend setter.

Cara berpenampilan Agnez Mo wajar disukai, lantaran pelantun "Coke Bottle" ini dianggap bukan saja penyanyi Indonesia, tapi juga internasional. Pemilihan pakaian dari ujung kaki hingga ujung rambut dijamin menjadi pilihan terbaik.

Sponsored Ad

Namun baru-baru ini, yang bikin terkejut dari penampilan Agnez Mo adalah giwang yang dipakainya. Giwang imut bermutiara itu ternyata memiliki harga fantastis.

Sponsored Ad

Sebuah akun Instagram mengungkap, Agnes Mo mengenakan giwang yang diproduksi oleh produsen perhiasan terkenal asal Prancis, Cartier.

Giwang tersebut memiliki harga 65.700 Poundsterling, atau kalau dirupiahkan seharga Rp1,3 miliar.

Hal itu pun mengejutkan banyak warganet. Dengan komentar-komentar lucu, warganet membandingkan anting atau giwang yang dipakainya dengan dengan milik Agnez Mo. Meski tak sedikit pula yang berkomentar kalau penampilan Agnez Mo memang berkelas.

Sponsored Ad

"Kerja lembur bagai kuda, tetap nggak terbeli berliannya," ujar seorang warganet meratap.

Sponsored Ad

 "Cantik, berprestasi sampai kancah internasional, nggak sombong kekayaan, nggak perlu oplas ono-ini. Itulah @agnezmo," kata seorang warganet memuji.

"Prestasi banyak, apalagi sudah go international mah bebas bebas aja. Tinggal buat nikah aja," kata warganet yang lain.

Sumber : Suara

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka