Wow, Meski Rumit, Begini 5 Persiapan Penuh Perjuangan Maia Estianty Menjadi Nyonya Irwan Mussry

Bertahun-tahun hidup menjanda, akhirnya Maia Estianty bakal melepas kesendirian. Menikah di luar negeri dalam waktu dekat dengan pengusaha tajir Irwan Danny Mussry, berbagai persiapan telah dilakukan.

Berikut rangkuman  kesibukan Maia jelang naik pelaminan dikutip dari Cumi-Cumi.com

Urus Surat Numpang Nikah


Dua minggu lalu, Maia Estianty sudah meminta surat keterangan numpang nikah di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tak menikah di Indonesia, Maia meminta rekomendasi langsungkan akad nikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang. Maia membawa berkas kelengkapan surat izin nikah dari RT dan kelurahan domisili ke KUA untuk pengurusan numpang nikah.

Syarat Nikah Internasional Ribet
Menikah di Jepang, Maia dan calon suami harus melengkapi berkas dan persyaratan yang cukup ribet. Mulai meminta legalisir Kementerian Agama, hingga diketahui Kemenkumham dan Kementerian Luar Negeri untuk keperluan nikah di luar negeri. Mengikuti prosedur internasional, Maia dan Irwan Mussry juga harus melapor ke kedutaan dan sebagainya.

Bawa Akta Cerai Ahmad Dhani
Berstatus janda, maka Maia yang mengurus surat izin numpang nikah harus menyertakan akta cerainya dengan Ahmad Dhani yang dikeluarkan Pengadilan Agama. Bakal menjadi calon istri sah Irwan Mussry, identitas Maia seperti KTP, kartu keluarga hingga akta lahir juga disertakan.

Kumpul Keluarga Besar
Sudah mengurus surat numpang nikah sejak 12 Oktober lalu, sayangnya tanggal pernikahan Maia di Tokyo, Jepang tak dibocorkan. Bakal menikah dalam waktu dekat, El Rumi, anak kedua Maia terbang langsung dari London untuk bertemu ibunya. Benarkah Maia yang terbang dari Jakarta akan ke Jepang untuk persiapan nikah? Diduga Maia memboyong makeup artis, penata rambut, hingga desainer kesayangan untuk hari bahagianya. Maia yang pakai mahkota cantik karya Happy Salma berdandan ala calon pengantin.

Teringat Perjuangan Masa Lalu

Sponsored Ad

Sambut hari bahagia dalam waktu dekat, Maia Estianty teringat pahitnya perjuangan masa lalu. Pernah hadapi pelakor dan dipisahkan dari anak-anak, Maia menyebut itu ujian hidup berat. Maia yang tak mau kembali ke masa lalu, sempat membuat teman-temannya trenyuh. Bahkan Shanty selaku sahabat mengaku menjadi saksi jatuh bangun hidup Maia. O ana/berbagai sumber


Sumber: Linetoday

Kamu Mungkin Suka