Demi Meghan Markle, Pangeran Harry yang Dikenal Nakal, Kini Belajar Jadi Suami dan Ayah Idaman

Sejak menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry dikabarkan semakin berusaha untuk menjadi suami yang ‘ideal’. Hal itu terlihat dengan berbagai transformasi gaya hidupnya yang semakin sehat.

Sponsored Ad

Kilas balik ke masa remajanya, Harry sering dianggap sebagai pangeran yang memiliki imej ‘bad boy’. Dahulu, ia sering muncul sebagai headline berbagai tabloid tentang tingkah lakunya. Mulai dari rumor percintaan, pesta-pesta yang didatanginya, hingga ‘kenakalan’ lainnya.


Seiring berjalannya waktu, Pangeran Harry pun mulai berubah dan meninggalkan kenakalan-kenakalan di masa remajanya. Namun, untuk urusan gaya hidup, transformasi tersebut semakin terlihat setelah ia bertemu dengan sang istri, Meghan Markle.

Sponsored Ad

Meghan dikenal sebagai perempuan yang amat ketat dalam menjalani gaya hidup yang seimbang dan sehat. Ia diketahui sebagai penggemar berat yoga dan sering melakukan vegan diet.

Sponsored Ad


Menurut Katie Nicholl, kontributor dari Vanity Fair, semenjak Meghan dan Harry tinggal bersama, Meghan langsung ‘membersihkan’ segala makanan tak sehat yang ada di lemari Pangeran Harry. Kemudian, ia menggantinya dengan sayur-sayuran segar dari pasar terdekat.


Sejak saat itu, keduanya memiliki hobi baru untuk selalu menyiapkan dan memasak makanan sehat bersama.

Sponsored Ad

Tak hanya soal makanan, dengan bantuan Meghan, Pangeran Harry akhirnya melepaskan kebiasaan merokoknya sebelum ia menikah. Sang Duke of Sussex ini pun semakin rajin berolahraga, hal itu terlihat dengan tubuhnya yang semakin kekar setelah menikah.


Dan kini, kabarnya Pangeran Harry juga berhenti meminum alkohol dan kafein, demi kehamilan sang istri tercinta.


Hal tersebut Pangeran Harry lakukan untuk menghargai dan tetap suportif terhadap Meghan yang sedang hamil anak pertama mereka. So sweet, bukan?


Sumber : Line Today


Kamu Mungkin Suka