Keterlaluan, Video Pembeli Lempar Uang Ke Pedagang Karena Takut Corona Heboh, Netizen: "Jijik, Cakep Juga Kagak, Sifatnya Jelek"

Media sosial sedang dihebohkan sebuah perlakuan yang dinilai tidak pantas oleh pembeli dari dalam mobil kepada pedagang kaki lima. Video berdurasi 15 detik itu menunjukkan dua orang perempuan yang tidak mau turun dari dalam mobil karena takut terinfeksi virus korona baru COVID-19 dari penjual buah duku.

Video ini diunggah oleh @black__valley1 di Twitter merekam kejadian di Pandeglang, Banten. Video singkat ini pun sudah disaksikan belasan ribu kali .

Sponsored Ad

Yang paling menjadi sorotan dari video ini adalah saat pedagang menyerahkan barang, pembeli menjerit-jerit ketakutan. Bukannya menyerahkan uang kepada pedagang, salah seorang pembeli tadi malah melemparkan uang ke tanah, jauh dari penjual. 

Sponsored Ad

Hal ini membuat warganet Twitter banyak mengomentari perilaku kedua wanita tersebut yang dianggap sangat berlebihan dan sangat tidak sopan dalam memperlakukan Pedagang Kaki Lima tersebut.

Namun kejadian ini sudah diklarifikasi oleh pelaku tersebut yang diketahui bernama Okta, ia pribadi mengunggah video permintaan maafnya kepada pedagang dan meminta maaf kepada semua yang melihat tindakannya itu.

Sponsored Ad

Okta juga menuliskan "Assalamualaikum. Saya Okta felyani beserta keluarga besar, telah menyampaikan ucapan maaf yang setulus tulusnya kepada, bapak penjual dukuh dan bapak tersebut telah ikhlas memaafkan saya. Selanjutnya, dari sisi public saya juga memohon maaf yg sebesar besar nya , dan setulus tulusnya , atas ke hilafan kejadian ini dan tentunya menjadi mafas diri, berharga kedepannya untuk berbuat lebih bijak."

Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka