Jatah Kurang dan Harta Suami Dikuras "Jennifer Dunn", "Sarita Abdul Mukti" Banting Setir Lakukan Hal Luar Biasa Ini Demi Anak!

Usai jalani sidang cerai perdana perceraian, Sarita Abdul Mukti yang mantap bercerai pasca Faisal Haris berselingkuh dengan Jennifer Dunn terlihat menjual beberapa aset rumah mewahnya.

Benarkah Sarita terpaksa menjual sejumlah rumah sebelum resmi bercerai, karena nafkah yang diberikan Faisal Haris untuk anak-anaknya tak lagi mencukupi? Benarkah akibat Jennifer Dunn meminta nafkah bulanan fantastis dari Haris setiap bulan?

Sponsored Ad

“Selamat pagi sahabat-sahabat IG ku, untuk yang bertanya kenapa saya jual rumah-rumah saya? jawaban nya adalah karena saya penjual rumah ,stock rumah banyak yang belum terjual,” tulis Sarita menjelaskan alasannya menjual sejumlah aset rumah di akun Instagram.

Sponsored Ad

Ya, dalam proses perceraian Sarita memang menuntut pembagian harta gono-gini dari Faisal Haris. Apalagi hak asuh anak-anak Haris dipastikan jatuh pada Sarita. Harus berbagi jatah bulanan dengan Jennifer Dunn, maka Sarita sebagai orang tua tunggal harus bekerja keras.

Mulai dari menerima tawaran endorse sejumlah produk hingga mendirikan bisnis bernama Sarita Residences yang menjual berbagai properti mewah. Tampaknya Sarita bakal menjadi kompetitor suaminya.

Sponsored Ad

Melihat Sarita menjual rumah mewah yang diduga merupakan harta gono-gininya dari Faisal Haris. Benarkah pihak pengacara Haris sudah mengetahui aset-aset apa saja yang diberikan pada Sarita?

Sponsored Ad

“Saya kenal Haris, saya juga kenal Sarita dan saya juga kenal Jennifer, jadi ya semua harus kondusif. Saya jangan membela siapa-siapa, pengennya semuanya indah, pengennya Haris Sarita bisa indah, begitu juga Haris Jedun bisa indah,” pungkas pengacara Faisal Haris, Firman Chandra ditemui di Jakarta pada Jumat (12/10). 

Sumber: Cumi-cumi

Kamu Mungkin Suka