Tak Kunjung Lulus Kuliah, Ia Dimaki Ayahnya! Namun 1 Hal Mengagetkan Ini Bikin Ayahnya Nangis Bombay!

Kasih sayang seorang ayah pada anaknya tentu sudah tak perlu ditanyakan lagi. Setiap ayah tentu memiliki cara tersendiri untuk mendidik anaknya. Mulai dari yang lemah lembut sampai yang kasar, namun semua itu pasti bertujuan baik untuk anak-anaknya.


Seperti dalam kisah berikut ini, seorang anak yang tak juga lulus-lulus dari sekolah kedokteran membuat ayahnya geram. Tentu itu karena sang ayah begitu mencintai anaknya, sehingga ayahnya berharap yang terbaik buat anaknya.

Sponsored Ad


Namun karena anak ini memiliki hobi dalam bidang lain, sehingga gelar dokternya sedikit terbengkalai. Namun sang anak tetap berbakti dan patuh pada ayah, dan ia berjanji jika suatu hari nanti gelar itu akan tetap ia dapatkan.

Hingga pada suatu ketika anak tersebut menggelar acara pameran photografi, pada saat itu sang ayah yang mengetahuinya langsung datang dan mencari anaknya. Namun sebelum bertemu dengan anaknya, sang ayah justru melihat pemandangan yang berbeda.

Sponsored Ad


Sungguh tidak menyangka ayah tersebut, jika dalam pameran yang digelar anaknya ada foto ayah dan ibunya serta masa kecil anaknya tersebut. Ayahnya pun langsung terharu, dan merasa bersalah karena selama ini telah melarang anaknya untuk melakukan hobinya tersebut.

Setelah anaknya mengetahui kehadiran ayahnya di gedung pameran tersebut, ia langsung membayangkan bahwa ayahnya akan marah-marah padanya. Namun yang terjadi sungguh berbeda, dengan rasa takut dan was-was ia kemudian menghampiri ayahnya.

Sponsored Ad

“Kapan kamu mengambil foto ini?” sang ayah bertanya dengan menunjuk foto mamanya.

Sponsored Ad

“Waktu pulang kemarin, saat mama belum sakit” dengan nada pelan anaknya mencoba menjelaskan pada ayahnya.

“Lalu kenapa kamu tidak cerita pada ayah?” sang ayah kembali melanjutkan pertanyaan.

“Karena saya tahu, ayah pasti akan marah melihat hal ini, makanya saya tidak mengatakan apapun”. Jawab anaknya.

Masih berdiri dan memandangi foto mama nya, mereka melanjutkan pembicaraan yang bikin haru.

Sponsored Ad


“Di foto itu dia terlihat sangat cantik, jika saja dia masih bisa melihatnya, pasti dia akan bangga terhadapmu” lanjut sang ayah.


Dalam suasana haru, anaknya berkata jika ia akan tetap menyelesaikan studi nya untuk mendapatkan gelar dokter. Mulai saat itu ayahnya mengerti bahwa anaknya telah melakukan yang terbaik untuk dirinya dan juga keluarganya. Dan ia sangat bangga terhadap anaknya.


Sumber: Youtube