6 Tahun Nikah, Asmirandah Minta Suami Tidur Di Luar Karena Alasan Sepele Ini!

Pernikahan Asmirandah dan suaminya telah berlangsung 6 tahun lamanya. Menikah 2013 silam, kehidupan keduanya mulai tersorot kembali setelah sebelumnya diisukan bangkrut dan menghilang dari publik.

Sponsored Ad

Asmirandah memberikan ancaman kepada suaminya, Jonas Rivanno untuk tidur di luar apabila ia tak bisa menebak masakan istrinya. Hal ini bermula saat Asmirandah dan Irish Bella melakukan masak bersama sebagai kejutan sekaligus tantangan untuk menguji kepekaan suami mereka.

“Hari ini kita mau ngasih challenge ke suami-suami kita, masakan siapakah ini?” Ujar Asmirandah sebelum menyiapkan menu makanan dengan Irish. Lalu, semua masakan mereka siapkan di meja makan tepat di hadapan suami-suami mereka.

Sponsored Ad

“Nah di depan para suami ini sudah ada masakan saya, masakan Asmirandah, sama masakan restaurant, jadi kalian harus bisa menebak manakah masakan istri-istri kalian,” ujar Irish. “Ini suami istri 6 bulan, yang ini suami istri 6 tahun, kita lihat ya, pekaan yang mana ini suaminya,” sahut Asmirandah.

"Ini kalo aku salah nebak?," tanya Jonas. "Ya kamu tidur di luar," tegas Asmirandah sewot. "Ya gimana dong," timpal Asmirandah lagi.

Sponsored Ad

"Wah parah," kata Jonas. Lantas ia sedikit berdiskusi dengan Ammar Zoni yang duduk di sebelahnya. Mereka pun mencicipi satu persatu sajian di meja makan.

“Rasanya itu, sama aja, gak ada bedanya,” kata Ammar dengan tampang bingung. “Ini rasanya, hmmm… gue udah tahu jawabannya,” sahut Jonas setelah mencicipi sajian makanan di meja.

Alhasil mereka rupanya memberikan tebakan yang salah. Irish dan Bella langsung tertawa saat mereka mengambil hasil masakan mereka masing-masing. "Ya ampun yang," kata Asmirandah kecewa kepada Jonas.

Sponsored Ad

Lalu Ammar berhasil menebak masakan sayur asem Irish. "Whats wrong with you honey, kenapa?," tanya Asmirandah lagi. "Yang ini (masakan Asmirandah) kenapa agak asin ya beb," tanya Jonas.

"Mungkin aku pengen punya anak sayang makannya asin," jawab Asmirandah dengan tertawa. “Pokoknya ntar malam kamu tidur di luar,” sambungnya lagi mengancam Jonas.

Namun pada akhirnya Jonas berhasil menebak sambal buatan sang istri. “Masa cuman bisa berhasil jawab sambel sih beb,” ujar Asmirandah lagi sambil merangkul suaminya.

Sumber : Wow keren


Kamu Mungkin Suka