Diberitakan Media Internasional, Agnez Mo Pamer Potret Hampir "Teelanjang", Tuai Cibiran Netizen!

Agnez Mo kini sudah menjadi penyanyi Go Internasional,

Dirinya pun banyak dikenal tak hanya didalam negeri, namun karyanya sudah menembus hollywood.

Sponsored Ad

Penampilan Agnez Mo memang sering menuai kontroversi publik, apalagi saat melebarkan sayapnya di mancanegara ia sering berpakaian seksi.

Terbaru, penampilan Agnez Mo dikritik netizen saat ia mengunggah foto dirinya yang sukses diberitakan situs chart lagu Amerika ternama, Billboard.

Artikel itu berjudul 'Agnez Mo Shines in Diamonds With French Montana: Listen' terbit pada Jumat (6/9/2019). Merasa gembira penyanyi bersuara lantang itu pun memosting artikel tersebut di Instagramnya.

Sponsored Ad

Agnez Mo jadi pemberitaan Billbord lantaran berkolaborasi pertama kalinya bersama rapper French Montana untuk proyek lagu berjudul 'Diamonds'. 

Sponsored Ad

Dalam artikel disebutkan lagu ini diluar ekspektasinya karena jadi satu hal yang sangat fantastis. Agnez Mo percaya lagu ini dapat mewakili siapapun yang mendengarkannya.

"Catatan ini adalah lagu untuk semua orang dengan tipe tubuh apa pun, warna kulit apa pun, ras, agama, untuk bersenang-senang dan dengan bangga menjadi diri kita sendiri," ungkap Agnez Mo, mengutip Billbord, Sabtu, (7/9/2019).

Namun penampilan Agnez Mo dalam artikel itu juga menjadi sorotan. Pelantun 'Tak Ada Logika' itu tampil mengenakan bra LV atau Louis Vuitton berwarna cokelat motif monogram, lengkap dengan rambut pirang, kalung rantai perak berlapis, sebuah jaket yang dibuka masih menyampir di lengannya.

Sponsored Ad

Agnez Mo juga tampil elegan dengan make up flawless yang fokus pada bagian mata dan bibir.

Sponsored Ad

Pada bagian bibir Agnez memakai warna bold atau warna terang. Foto tersebut diambil Billboard dari dokumentasi Drew C & Entertainment Inc, lebel musik yang menerbitkan lagu Agnez Mo.

Banyak netizen yang mengomentari kalau Agnez Mo semakin lama semakin berani dalam penampilan.

"Makin ke sininya kok makin parah ya, sedih liatnya. Apa kalau go internasionsl itu mesti telanjang," kritik netizen.

"Budaya ketimuran nya seperti sudah hilang," kritik yang lainnya.

Meski begitu masih juga yang membela Agnez Mo dan lebih melihat karyanya.

"Billboard baby bukan kaleng-kaleng," sanjung netizen.

"Jangan bawa2 soal agama di sini dong...Agnez Mo Kan bukan Artis kasidahan guys," bela netizen lain.

Sumber : mata-mata

Kamu Mungkin Suka