Ibunda Hidup Kaya Raya, Anak Andi Soraya Harus Jadi Kasir Demi Uang, Perjuangannya Sambung Hidup Bikin Ngelus Dada

 Andi Soraya kini hidup bergelimang harta dan bergaya bak sosialita. Pasalnya, selain memiliki kekayaan hasil ngartis, ia juga bersuamikan pegusaha kaya raya, Andi Ali Ghafar. 

Sponsored Ad

Tak heran jika barang branded dan kehidupan mewah sudah menjadi hal biasa di kehidupan Andi Soraya. Namun, hal berbeda justru dialami anak Andi Soraya yang harus menjadi penjaga kasir demi mendapatkan uang.

Adalah Shawn Andrian Khulafa, anak Andi Soraya yang belakangan diketahui bekerja sebagai penjaga kasir. Shawn memang terpaksa bekerja demi mengakali uang jatah dari ibunya yang terbatas. Padahal, Shawn saat ini sedang menyelesaikan kuliahnya di Kanada.

Sponsored Ad

Andi Soraya sendiri memiliki alasan tersendiri mengapa membiarkan sang putra bekerja. Menurutnya, Shawn juga perlu merasakan susah mencari uang. Ia ingin pengalaman Shawn bekerja di luar negeri ini menjadi bagian dari kisah hidup Shawn yang tak terlupakan dan ia paham jika semua hal butuh proses.

Sponsored Ad

Andi Soraya merasa sangat bersyukur karena Shawn paham betul apa yang dilakukannya adalah bagian dari proses pendidikan. Shawn juga tak pernah mengeluh dengan cara sang ibu mendidiknya. Sebaliknya, justru ia bekerja di beberapa tempat sekaligus untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri.

Sponsored Ad

Kendati kini Shawn bekerja demi mendapatkan uang, bukan berarti Andi Soraya membiarkan putranya berjuang sendiri. Andi tetap mengirim uang bulanan pada Shawn. Namun, ia berpesan agar Shawn mencari sendiri jika uang yang jatah bulanannya dirasa kurang.

Andi juga selalu berusaha mengontrol keadaan sang putra. Hingga saat ini, Andi sudah dua tahun tak bertemu dengan Shawn, namun selalu berkirim kabar melalui pesan singkat dan telepon setiap hari. Bahkan, mantan Steve Emanuel ini mengaku bisa menghabiskan waktu hingga 3 jam untuk sekali telepon dengan sang putra.

Sumber : Serumpi

Kamu Mungkin Suka