Pernikahan Nick Jonas Megah Bak Pesta Kerajaan.Apalagi Saat Istrinya Ganti "Gaun Rahasia", Terpesona!

Apa kalian mengenal Nick Jonas? Nick Jonas adalah penyanyi sekaligus aktor film. Dulunya dia muncul dengan membentuk grup musik "Jonas Brothers" bersama 2 kakaknya.

Sponsored Ad

Wajah Nick Jonas yang ganteng membuat banyak wanita Amerika terkagum-kagum padanya. Bahkan banyak netizen dari berbagai penjuru dunia yang juga ngefans padanya.

Sponsored Ad

Namun para fansnya itu harus patah hati karena Nick Jonas baru-baru ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan aktris kelahiran India, Priyanka Chopra. Sebelumnya media sempat kaget mendengar kabar hubungan asmara antara Nick yang 26 tahun dengan Priyanka yang 36 tahun. Tapi netizen semakin dikagetkan lagi dengan kabar pernikahan mereka, karena mereka baru berpacaran 2 bulan!

Sponsored Ad

Pada akhir November lalu, pasangan ini menyewa Taj Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India untuk menyelenggarakan pernikahan ala barat. Hotel ini adalah bekas istana peninggalan kerajaan India.

Sponsored Ad

Pernikahan mereka dipimpin oleh Pastor Paul Kevin Jonas Sr, ayah Nick sendiri.

Sponsored Ad

Pesta pernikahan mereka diadakan selama 3 hari 2 malam secara besar-besaran. Acara-acaranya sangat meriah dan unik, ada opera musik India, konser lagu barat dan pelepasan kembang api yang megah. Bisa dibilang, pernikahan ini adalah pernikahan selebriti yang paling megah.

Sponsored Ad

Pernikahan kedua artis ini memang menjadi sorotan media karena perbedaan usia dan budaya yang jauh. Siapa sangka, kedua artis ini malah menggunakan perbedaan backgroundnya sebagai unsur dalam pernikahan mereka. Pernikahan mereka didasarkan pada gabungan antara India dan Amerika.

Lihatlah saat keduanya memakai pakaian tradisional India, sungguh mempesona yah!

Sponsored Ad

Upacara tradisional Hindu juga dilakukan pasangan ini. Sebelum menikah, Nick dan Priyanka sempat menggelar ritual pra-nikah yang disebut Puja. Acara itu diadakan di rumah Priyanka di rumah Chopra. Selain Puja, ada juga Sangeet, perayaan prawedding tradisional  yang diadakan pada 30 November.

Sponsored Ad

Berdasarkan kebiasaan orang India, malam sebelum hari pernikahan, pengantin akan mengadakan pesta besar sebelum pernikahan. Kedua pengantin ini membuat panggung besar di depan istana Umaid, lalu bersama-sama teman dan keluarga menampilkan pertunjukan yang super meria. Nick sebagai aktor tentu saja tidak ingin ketinggalan kesempatan untuk tampil di panggung, bersama anggota bandnya menyanyi dan menari.

Sponsored Ad

Priyanka juga tidak ketinggalan, mengundang banyak selebriti bollywood, menari dan menyanyi musik ala bollywood. 

Selain acara tari-tarian dan musik, Priyanka juga menyiapkan pertunjukan kembang api yang sangat meriah. Seakan-akan ingin memberitahu kepada seluruh India tentang kabar pernikahan mereka.

Dalam pernikahan, banyak sekali poin-poin yang membuat netizen tercengang. Seperti gaun pernikahan yang dikenakan Priyanka di pernikahan ala barat, gaun ini didisain khusus Ralph Lauren. Ralph Lauren menghabiskan waktu 1826 jam untuk membuatnya, gaun itu menggunakan sebanyak 2 juta bola mutiara mengkilat.

Momen saat Priyanka menuju altar membuat banyak orang menarik nafas. Ada 6 orang yang harus membantu membuka lebar kain kepalanya.

Setelah pernikahannya selesai, Nick menuliskan kesan dan pesannya yang sangat mendalam di Instagram seperti ini, "One of the most special things that our relationship has given us is a merging of families who love and respect each other’s faiths and cultures. And so planning our wedding with an amalgamation of both was so so amazing. An important part for the girl in an Indian wedding is the Mehendi.

Once again we made it our own and it was an afternoon that kicked off the celebrations in the way we both dreamed."

"Hal yang teristimewa dari hubungan kami adalah penggabungan keluarga yang mencintai dan menghormati budaya dan kepercayaan masing-masing. Merencanakan pernikahan dengan meleburkan unsur yang berbeda ini sunguh menakjubkan." 

Budaya dan kepercayaan yang berbeda memang merupakan faktor yang sering menyebabkan sulitnya dua sejoli melanjutkan hubungan asmara. Namun, Nick dan Priyanka telah membuktikan kepada dunia bahwa mereka bisa tetap menyatukan hati di antara perbedaan-perbedaan itu. 

Perbedaan itu memang indah bukan?

Saksikan cuplikan pesta pernikahan mereka di sini:

Sumber: looker

Kamu Mungkin Suka