Jane Shalimar Bongkar Gaya Hidup Vanessa Angel yang Seperti Ini!

Hebohnya kasus kencan online yang menjerat para artis, termasuk Vanessa Angel memang cukup menyita perhatian publik. Jane Shalimar sebagai sahabat dekat Vanessa Angel akhirnya membeberkan gaya hidup sahabatnya selama ini.


Sponsored Ad

Berbeda dari kebanyakan artis lain yang tersandung kasus kencanonline karena gaya hidupnya yang mewah, Jane Shalimar justru mengungkapkan bila Vanessa angel memiliki keseharian yang sederhana dan tidak neko-neko.

Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di program berita iNews TV yang tayang Selasa (8/1/2019). Saat itu, mantan muncikari kencan artis, Robby Abbas turut hadir sebagai bintang tamu.

Sponsored Ad

Sebelumnya Robby Abbas memang membenarkan bila tujuan para artis terjun ke bisnis kencan online lantaran ingin hidup dalam kemewahan.

"(Permintaannya) masih cukup besar dan memang gaya hidup mereka yang besar, yang hedon otomatis pasti terpicu jadi pengen (ikut)," ungkap Robby pada Sabtu (12/1/2019).

Sponsored Ad

"Dari yang tadinya tidak seperti itu, gara-gara mendengar oh bisa, gampang, cari uangnya mudah," tambahnya.

Saat diminta untuk mengungkapkan keseharian dan gaya hidup Vanessa Angel, Jane Shalimar pun bingung lantaran sahabatnya itu tidak pernah menuntut lifestyle yang serba mewah.

"Nah, itu dia. Rata-rata kan seperti yang tadi kata Robby hedon, rata-rata orangnya itu style-nya hedon. Sementara Vanessa tidak seperti itu," ungkap Jane.

Sponsored Ad

Baginya sosok pesinetron 27 tahun itu tidak neko-neko dalam kesehariannya, bahkan terkesan cuek.

"Dia anak yang paling cuek yang pernah saya tahu. Barang-barang pun yang beremerek paling satu dualah. Tapi dia bukan tipikal orang yang harus belanja barang mahal, harus bermerek, tidak," papar Jane lagi.

"Dia bener-bener orangnya ya apa adanya seperti itu, suka pakai sendal jepit, lah terus gayanya juga cuek aja. Memang kesehariannya seperti itu," tambahnya.

Sponsored Ad

Hal inilah yang akhirnya membuat Jane kaget saat mengetahui pemberitaan Vanessa Angel diduga terlibat dalam kasus kencan online.

Sponsored Ad

"Jadi begitu mencuat dalam permasalahan seperti ini banyak yang bertanya 'masa sih Echa kaya gitu?'" jelas Jane Shalimar.

Berdasarkan keyakinannya terhadap sang sahabat itulah yang membuat Jane akhirnya berani pasang badan meskipun banyak hujatan yang diarahkan untuknya.

"Yang saya tahu, Echa tidak seperti itu. Jadi saya membela Echanya sebagai teman, sebagai seorang manusia yang saya tahu sifatnya seperti ini.

Meskipun begitu, artis yang kini beralih profesi menjadi politisi itu tetap tidak membenarkan pekerjaan haram tersebut.

"Tapi saya tidak mengiyakan atau tidak membela pekerjaan yang sedang diramaikan ini. Tidak, yang saya bela adalah sosok Vanessanya," tegas Jane.

Sumber: Grid

Kamu Mungkin Suka