​Lakukan Aksi Ini Di Makam Olga Syahputra, Ria Ricis Ramai-Rama Di Kritik!

Sebagai YouTuber cewek dengan subscriber terbanyak di Indonesia, Ria Yunita atau akrab disapa Ria Ricis selalu menyibukkan dirinya dalam konten-konten video yang ia garap setiap hari. 

Sponsored Ad

Seakan tak punya lelah, adik Oki Setiana Dewi itu pun kerap bekerja sampai larut malam, bahkan tak jarang sampai jatuh sakit.

Belum lama ini Ria Ricis jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Namun kini ia sudah sembuh dan aktif lagi membuat konten video untuk YouTube. Konten terbaru yang tayang hari ini, Minggu (10/2), di kanal YouTube Ricis adalah videonya saat ia berziarah di makam almarhum Olga Syahputra.

Sponsored Ad

Pada 8 Februari lalu adalah hari ulang tahun Olga Syahputra. Ricis pun menggunakan momen itu untuk mengunjungi makam Olga bersama Billy Syahputra sekaligus membuat vlog. Foto Ricis bersama Billy saat di makam Olga pun diunggah di akun Instagram @riaricis1795.

Namun rupanya aksi cewek berusia 23 tahun ini mendapat kritikan dari warganet. Tak sedikit dari warganet mengecam tindakan Ricis tersebut.

Sponsored Ad

"Mumpung ada bahan sempet2 ny bkin vlog… Ya allah alm olga," ujar @kurniawanhansamu.

"gw fansnya, tapi gw setuju kalo ziarah gitu2 ga perlu sebenernya di buat konten. Kalo mau doa buat alm. ya ga perlu di rekam2 buat konten sih.," kata @saoqialfarabi.

"Ng vlog d kuburan demi sebuah rupiah dengan alasan ziarah.. Astagfirullah..," komentar @ariapiska.

"tyg setiap hari. Makanya semua dibikin vlog . Sakit dibikin vlog, ziarah juga dibikin vlog,"ungkap @ptrdelva.

"alau bisa sih tau tempat juga buat vlognya masa iyah di kuburan," ujar @amirhaidir.

Sumber : Brilio

Kamu Mungkin Suka