Terawangannya Jarang Meleset, Nyai Ratu Kidul Buktikan Ramalannya Jitu Soal Glenn Fredly Waafat, Kaitkan Dengan Ashraf Sinclair?

Glenn Fredly telah mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4), sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Penyanyi yang wafat di usia 44 tahun tersebut dikabarkan menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Kabar meninggalnya Glenn membuat publik terkejut dan beramai-ramai mengucapkan belasungkawa. Salah satunya adalah paranormal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul yang mendoakan Glenn agar tenang di surga. "Innalillahi wainnailaihi roojiun,,, turut berduka cita sedalam2 nya atas meninggalnya slh1 musisi hebat di indonesia alm @glennfredly309 semoga diberikan tempat terindah di surga Aamin," tulis Nya Ratu Kidul di Instagram pada Kamis (9/4).

Sponsored Ad

Namun Nyai Ratu Kidul juga mengaitkan kembali ramalannya saat Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari lalu. Dalam ramalannya, Nyai Ratu Kidul mengatakan bahwa akan ada artis ternama lain yang meninggal dunia setelah suami Bunga Citra Lestari tersebut. Kali ini, Nyai Ratu Kidul menerawang bahwa masih akan ada artis ternama lain yang meninggal dunia setelah Glenn, meski ia berharap ramalannya meleset.

"Sprti yg pernah saya bacain di postingan nya alm @ashrafsinslair kalo di taun ini akan byk artis2 yg akan meninggalkan kita, dibnding taun2 sblm nya," sambung Nyai Ratu Kidul. "Dan ini pun bkn yg trakhir,nt akan ada lagi yg gak kalah mengagetkan kita,tp ini skdar ramalan smga slh."

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Nyai Ratu Kidul juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa karena akan banyak musibah dan kematian di tahun ini. Rupanya ramalan Nyai Ratu Kidul tentang kematian artis Tanah Air setelah Ashraf dan Glenn membuat netizen peraya tak percaya.

"Ternyata pernyataan nyai yang ini benar .. bberapa keluarga dri kalangan artis mulai bnyak yg berpulang , inallilahi semoga kita semua slalu dalam lindungan Nya," komentar akun @galis****llyla. "Bnr skli postingan nya rip @glennfredly309," sambung akun @adhe*****ueen.

Sponsored Ad

"Hanya kebetulan," ujar akun @duni****tiik. "Seperti yg saya baca ini bukan artis yg terakhir yg meninggal... yaiylaaaahhhh nyaaaiiii, namanya juga artis itu manusia jadi pasti bakal meninggal, haahhaaha pasti bakal ada lagi dan lagi yg meninggal,udah kodrat nya manusia itu mah," seru akun @sari****ntia.

Sumber: wow keren

Kamu Mungkin Suka